Gelandang Manchester City Siap Songsong Musim Depan

Gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan optimistis menatap musim depan.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 29 Jul 2017, 09:00 WIB
Diterbitkan 29 Jul 2017, 09:00 WIB
20161102-Liga-Champions-Manchester-City-Barcelona-Reuters
Ilkay Gundogan (Reuters/Phil Noble)

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan optimistis menatap musim depan. Gelandang asal Jerman ini telah memasuki tahap akhir penyembuhan cedera ligamennya.

Gundogan terkena cedera ligamen pada Desember tahun lalu. Sejak saat itu, gelandang berusia 26 tahun ini absen membela The Sky Blues -julukan Manchester City.

"Bagian terburuk telah tertinggal di belakang saya sekarang. Saya ingin siap ketika saya benar-benar bugar. Saya ingin merasa aman dan percaya diri. Saya tidak keberatan jika itu dua atau enam pekan," ujar Gundogan seperti dilansir Sports Mole.

Diakui Gundogan, cedera ligamen tersebut membebani mentalnya. Pemain yang diboyong dari Borussia Dortmund ini menambahkan, bukan hal mudah baginya untuk mengembalikan kondisi fisiknya seperti semula.

Namun demikian, ia tetap optimistis, kariernya dan juga Manchester City akan lebih baik musim depan.

"Rasa optimisme untuk musim depan begitu besar. Sejujurnya, kami juga merasakan hal itu musim lalu. Kami tahu Liga Inggris lebih kuat sekarang dan saya tak sabar untuk musim depan," kata Gundogan mengakhiri.

Saksikan video menarik di bawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya