Kapten Barcelona Buka Suara Soal Rumor Neymar

Kapten Barcelona, Andres Iniesta buka suara soal keinginan Paris Saint Germain (PSG) merekrut Neymar.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 29 Jul 2017, 08:36 WIB
Diterbitkan 29 Jul 2017, 08:36 WIB
Andres Iniesta
Andres Iniesta (AFP/Lluis Gene)

Liputan6.com, Barcelona - Kapten Barcelona, Andres Iniesta buka suara soal keinginan Paris Saint Germain (PSG) merekrut rekan setimnya, Neymar. Gelandang berusia 33 tahun tersebut menegaskan, Neymar adalah pemain tak ternilai.

Bursa transfer musim panas ini diramaikan dengan keinginan PSG untuk mendatangkan Neymar ke Prancis. Tidak tanggung-tanggung, klub milik Nasser Al-Khelaifi ini pun akan menjadikan Neymar sebagai pemain termahal dunia dengan pembelian sebesar 222 juta euro atau setara dengan Rp 3,4 triliun.

Selain itu, PSG juga punya nilai yang bisa menggoyahkan Neymar. Ya, banyak rekan setim Neymar di timnas Brasil yang bermain di PSG antara lain Thiago Silva, Lucas Moura, dan Dani Alves.

Namun Barcelona tak begitu saja melepas pemain andalannya. Selain rekan setim, Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde sudah menegaskan kalau Neymar tak dijual.

"Harga Neymar lebih dari 200 atau 300 juta. Gaya bermainnya cocok dengan kami dan dia hanya akan berkembang bersama kami," ujar Iniesta seperti dilansir Soccerway.

Iniesta menambahkan, publik sebaiknya tidak terlalu membicarakan soal transfer Neymar. Menurutnya, akan lebih baik jika Neymar sendirilah yang berbicara soal transfer ini.

Namun pada prinsipnya, Iniesta berharap Neymar untuk bertahan di Barcelona. "Saya selalu katakan, dia adalah salah satu pemain terbaik kami dan saya harap dia bertahan untuk beberapa musim ke depan. Itu akan baik untuk klub juga baginya," ujar Iniesta mengakhiri.

Saksikan video menarik di bawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya