AC Milan Buka Peluang Rekrut Kembali Ibrahimovic

AC Milan sedang mencari striker baru dan tak mengesampingkan memboyong Ibrahimovic lagi.

oleh Thomas diperbarui 06 Agu 2017, 09:00 WIB
Diterbitkan 06 Agu 2017, 09:00 WIB
Zlatan Ibrahimovic dan Deretan Klub Top Eropa Tempatnya Berlabuh
Pada tahun 2010 Zlatan Ibrahimovic dipinjamkan Barcelona ke AC Milan dan dipermanenkan tahun 2011 hingga 2012 dengan total 61 penampilan dan 42 gol. (EPA/Matteo Bazzi)

Liputan6.com, Milan- AC Milan belum akan berhenti belanja pemain di musim panas ini. I Rossoneri saat ini masih sibuk mencari satu penyerang top lagi untuk mendampingi bomber anyar asal Portugal, Andre Silva. 

Milan mengincar sejumlah nama beken. Awalnya mereka dikaitkan dengan Pierre-Emerick Aubameyang (Borussia Dortmund), Andrea Belotti (Torino), Diego Costa (Chelsea) hingga Nikola Kalinic (Fiorentina). Kini nama Zlatan Ibrahimovic juga mencuat kepermukaan.

Pemain asal Swedia itu kebetulan sedang tidak memiliki klub. Ibrahimovic dilepas Manchester United akhir musim lalu akibat mengalami cedera lutut yang membuatnya absen hingga awal 2018.

Kabar bergabungnya Ibrahimovic ke San Siro tidak disangkal oleh direkrut Milan Massimiliano Mirabelli. Dia membuka peluang merekrut Ibrahimovic.

"Ibrahimovic? Dalam hidup, jangan pernah mengatakan tidak. Mungkin kenalan lama kita bisa kembali," ujar Mirabelli kepada Sport Mediaset.

Ibrahimovic sudah tidak asing dengan AC Milan. Dia pernah membela Milan selama dua musim dari tahun 2010-2012 sebelum dibeli oleh Paris Saint Germain.

"Saya tidak ingin mengisyaratkan Ibra, bukan itu masalahnya. Kami memiliki kaki kami di tanah. Kami akan mengevaluasi hal-hal yang harus kami lakukan setelah 15 Agustus," lanjut Mirabelli.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya