Legenda Arsenal Pantau Bursa Transfer dari Indonesia

Pembelian Lacazette memecahkan rekor transfer Arsenal sepanjang masa.

oleh Risa Kosasih diperbarui 07 Agu 2017, 07:36 WIB
Diterbitkan 07 Agu 2017, 07:36 WIB
Alexandre Lacazette, Pemain Termahal 2017, Pemain Mahal Bursa Transfer 2017
Pembelian Lacazette memecahkan rekor transfer Arsenal sepanjang masa.

Liputan6.com, Jakarta - Legenda Arsenal, Nigel Winterburn, belum puas pada aktivitas belanja pemain klubnya di bursa transfer musim panas ini. Setelah mendapatkan Alexandre Lacazette, The Gunners--sebutan Arsenal-- setidaknya butuh pemain baru lagi.

Pembelian Lacazette memecahkan rekor transfer klub sepanjang masa. Penyerang 26 tahun tersebut kabarnya dibeli dengan harga 52 juta pound sterling, mengalahkan harga Mesut Ozil (42,4 juta pound sterling) pada 2013 lalu.

"Saya rasa Arsenal sudah bekerja dengan baik untuk mendatangkan pemain depan seperti Lacazette. Secara personal saya percaya mereka masih butuh dua pemain lagi, satu pemain sayap dan satu gelandang," kata Winterburn jelang nonton bareng Arsenal vs Chelsea, di kawasan SCBD Sudirman, Minggu (6/8/2017).

Lacazette sudah diturunkan manajer Arsenal Arsene Wenger dalam beberapa laga pramusim. Dia juga masuk daftar susunan pemain dalam bentrokan melawan Chelsea tadi malam, di ajang Community Shield.

Namun, pemain timnas Prancis tersebut dianggap masih butuh waktu untuk bisa menyatu dengan tim. Pasalnya, dia belum lancar berkomunikasi dengan bahasa Inggris terhadap sesama pemain Arsenal.

Kini Arsenal dilaporkan tengah mendekati penyerang muda AS Monaco, Thomas Lemar. Bahkan, tawaran klub London Utara itu sudah diajukan sebanyak empat kali kepada Monaco.

"Arsenal sudah bagus di bursa transfer tapi masih ada yang kurang. Jadi beberapa minggu ke depan adalah waktu krusial untuk mendapatkan pemain," tutur Winterburn.

Dia menyambung, "Saya harap Arsenal bisa kembali juara Liga Inggris musim depan."

Saksikan video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya