Toure: Wenger Tertekan di Arsenal

Arsenal menjalani start buruk musim ini.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 07 Sep 2017, 19:10 WIB
Diterbitkan 07 Sep 2017, 19:10 WIB
20151210-Liga-Champions-Olympiakos-Arsenal-Oliver-Giroud-Reuters
Olivier Giroud merayakan selebrasi dengan pelatihnya Arsene Wenger setelah mencetak hattrick melawan Olympiakos di Stadion Georgios Karaiskakis, Piraeus, Yunani (9/12). Arsenal menang atas Olympiakos dengan skor 3-0. (Reuters/Andrew Couldridge)

Liputan6.com, London - Kolo Toure ikut prihatin dengan performa Arsenal yang menurun belakangan ini. Namun, bek asal Pantai Gading itu percaya Arsene Wenger bisa mengatasi masalah yang ada.

Arsenal hanya meraih Piala FA musim lalu. Mereka juga gagal ke Liga Champions musim ini untuk pertama kalinya sejak tahun 1997.

Ironisnya, tren buruk The Gunners terus berlanjut musim ini. Dari tiga laga, mereka menelan dua kekalahan dan hanya sekali meraih kemenangan.

Tak heran tuntutan agar Arsene Wenger semakin mengemuka. Apalagi dalam bursa transfer Arsenal hanya mendapat dua pemain.

"Jika Anda manajer untuk klub sebesar Arsenal dan lama tidak memenangkan trofi, tentu saja bakal ada tekanan. Dan saya pikir tekanan itu juga bakal dirasakan oleh pemain," ujar Toure seperti dilansir Evening Standard.



"Tetapi Wenger punya mental yang kuat dan sangat cinta pada Arsenal. Kita tunggu saja penampilannya musim ini," katanya menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya