Ingin Bangkit, Persib Minta Dukungan Bobotoh

Atep menyebut kehadiran bobotoh selalu dibutuhkan pemain Persib di setiap pertandingan, kandang atau tandang.

oleh Kukuh Saokani diperbarui 29 Sep 2017, 19:50 WIB
Diterbitkan 29 Sep 2017, 19:50 WIB
Atep
Atep (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung berusaha bangkit setelah mendapat tiga hasil imbang di kandang di ajang Liga 1 Indonesia. Meski sanggup menguasai permainan dan mendapat banyak peluang, juara ISL 2014 itu gagal mengalahkan para lawannya.

Terakhir, Minggu (24/9), Persib ditahan Bhayangkara FC 1-1. Sebelumnya, mereka juga hanya meraih satu poin saat imbang lawan Semen Padang (2-2) dan Bali United (0-0).

Kapten Persib, Atep, mengatakan hasil tersebut pastinya membuat banyak pihak kecewa. Selain pemain dan staf pelatih, bobotoh sebagai pendukung Maung Bandung mendapatkan dampak yang paling besar.

Atep pun meminta maaf atas raihan kurang maksimal tersebut. Dia berharap bobotoh tetap memberikan dukungan lantaran kini Persib berusaha untuk bangkit.

"Kalau dibilang kecewa bukan hanya bobotoh tapi pemain juga kecewa karena ekspektasi kita besar dalam tiga pertandingan kandang. Targetnya menang tapi hasilnya kurang sesuai harapan," ujar Atep, Jumat (29/9/2017).

Atep menyebut kehadiran bobotoh selalu dibutuhkan pemain di setiap pertandingan Persib, kandang atau tandang. "Kita tahu bobotoh selalu ada dimana-mana. Melihat kondisi ini kita harus bersatu itu yang kita butuhkan saat ini. Kami tetap optimis semangat bangkit," kata dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bidik Persiba

Atep menilai, laga menghadapi Persiba Balikpapan di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur, Minggu (1/10/2017) bisa jadi titik balik kebangkitan Persib. Sebab, kata Atep, motivasi pemain tetap tinggi.

"Bermain tandang memang tidak mudah. Persiba tim baru yang baru berbenah. Stadion baru dan menghadapi Persib pasti punya motivasi lebih," ujar Atep.

Dia menambahkan, "Saya berharap motivasi kita lebih tinggi terbukti kita bisa menang atas Sriwijaya FC. Semoga kembali bisa buktikan di Balikpapan."

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya