8 Besar Liga 2: PSMS Jinakkan Kalteng Putra

I Made Wirahadi menjadi bintang kemenangan PSMS.

oleh Thomas diperbarui 09 Nov 2017, 21:00 WIB
Diterbitkan 09 Nov 2017, 21:00 WIB
Ilustrasi Sepak Bola
Ilustrasi sepak bola (Abdillah/Liputan6.com)

Liputan6.com, Bekasi- PSMS Medan memulai kiprah di Grup X babak 8 Besar Liga 2 dengan baik. Tim asuhan Djadjang Nurdjaman itu menang 2-1 atas Kalteng Putra di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kamis (9/11/2017) malam WIB.

PSMS langsung tampil menyerang sejak awal. Laga baru berjalan lima menit PSMS nyaris unggul bila saja sundulan I Made Wirahadi tidak digagalkan kiper Galih Sudaryono. 

Di menit 16, PSMS sukses membuka keunggulan. Made Wiarahadi kali ini dengan baik menceploskan bola ke gawang Kalteng Putra lewat sundulan.

Kalteng Putra berusaha secepatnya menyamakan skor. Namun usaha Kalteng Putra tak membuahkan hasil hingga turun minum.

Kalteng Putra nyaris menyamakan skor di menit 64. Sepakan keras Dominggus Fredrik masih bisa dimentahkan penjaga gawang Abdul Rohim.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Gol Kedua Wirahadi

jadwal pertandingan dan siaran langsung sepak bola_2
Ilustrasi

Made Wirahadi benar-benar menjadi mimpi buruk bagi Kalteng Putra. Di menit 74, Made Wirahadi membuat gol keduanya. Kembali eks pemain Persita Tanggerang itu mencetak gol lewat kepala.

Kalteng Putra baru bisa memperkecil ketertinggalan enam menit sebelum bubaran berkat tandukan Eksel Runtukahu. Namun mereka tak mampu mencetak satu gol lagi untuk menyamakan skor.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya