Liga Champions: Fans PSG Siap Meneror Real Madrid di Paris

Pada 6 Maret, Real Madrid akan menjalani partai tandang kontra PSG pada babak 16 besar Liga Champions 2018.

oleh Wiwig Prayugi diperbarui 26 Feb 2018, 15:34 WIB
Diterbitkan 26 Feb 2018, 15:34 WIB
PSG, Dijon, Ligue 1
Aksi fans PSG saat mendukung timnya melawan Dijon pada laga Ligue 1 di Parc des Princes stadium, Paris, (17/1/2018). PSG menang telak 8-0. (AFP/Christophe Simon)

Paris - Fans Paris Saint-German mulai menebar ancaman kepada Real Madrid. Kedua tim bakal bertemu pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2018, (6/3/2018) di Parc des Princes, Paris.

Baca Juga

  • Gigi Radja Nainggolan Copot Kena Sikut Pemain AC Milan
  • Ini 5 Blunder Transfer Terbesar Guardiola
  • Skriniar Belum Ingin Hengkang dari Inter Milan

Ribuan fans memekikkan dukungan ketika PSG menang 3-0 kontra Marseille pada laga lanjutan Ligue 1, Minggu (25/2/2018) malam. Mereka menyalakan flare dan membentangkan spanduk.

"Kami ingin orang-orang Real Madrid merasakan bagaimana rasanya datang ke Paris," ungkap sejumlah fans seperti dikutip dari Marca.

Menyambut duel leg kedua, para fans mengajak semua orang yang mendukung PSG untuk beraksi. "Kami mengundang semua orang untuk tiba di stadion lebih awal dengan kemeja dan syal mereka."

"Kami akan membuat tampilan fantastis dan mendukung pemain kami."

Pada pertemuan leg pertama di Santiago Bernabeu, PSG kalah 1-3. PSG sebenarnya unggul terlebih dahulu pada menit ke-33 lewat gol Adrien Rabiot. Namun, Real Madrid mampu membalikkan keadaan dengan cepat. Tiga gol Real Madrid dicetak oleh Cristiano Ronaldo (2 gol) dan Marcelo. 

Untuk lolos ke perempat final, PSG perlu membalikkan defisit 1-3. Berkat gol tandang di Santiago Bernabeu, PSG hanya perlu menang 2-0. Sebaliknya, Real Madrid hanya membutuhkan hasil imbang untuk ke babak 8 besar.

Sumber: Marca

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya