Top 10 Berita Bola: Davide Astori Tutup Usia

Kapten Fiorentina, Davide Astori meninggal secara mendadak menjelang pertandingan melawan Fiorentina, Minggu (4/3/2018).

oleh Defri Saefullah diperbarui 05 Mar 2018, 18:15 WIB
Diterbitkan 05 Mar 2018, 18:15 WIB
Fans Fiorentina Kenang Davide Astori
Penggemar menggantung syal ungu Fiorentina dan pesan di pagar luar Stadion Artemio Franchi di Florence, Minggu (4/3). Fans melakukan aksi belasungkawa atas kematian kapten Fiorentina Davide Astori di depan markas klub tersebut. (Claudio GIOVANNINI/AFP)

Liputan6.com, Jakarta - Kabar meninggalnya kapten Fiorentina, Davide Astori mengguncang dunia sepak bola. Astori menghembuskan napas terakhir saat tidur di hotel yang terletak di kota Udine, beberapa saat jelang pertandingan melawan Udinese.

Sontak, berita soal meninggalnya Astori langsung menyedot perhatian pembaca. Salah satunya soal kronologi meninggalnya Davide Astori.

Berikut 10 berita paling populer di kanal bola Liputan6.com sore ini:

1.Fiorentina Membuka Kronologi Meninggalnya Davide Astori

Media officer Fiorentina, Arturo Mastronardi, membuka kronologi meninggalnya Davide Astori. Menurut dia, sang pemain ditemukan tak bernyawa di dalam kamarnya pada Minggu pagi hari (4/3/2018) waktu setempat.

Fiorentina menerapkan aturan untuk sarapan bersama di hotel sampai batas waktu jam 09.30 pagi. Namun, pada Minggu hari ini, Davide Astori yang biasanya selalu datang lebih dulu, tak kunjung terlihat.

Hal inilah yang menimbulkan kecurigaan dari pihak klub. Akhirnya, dibantu pihak keamanan hotel, mereka membuka paksa kamar Astori. Baca selengkapnya soal Davide Astori di sini.

2.Bungkam Arema FC, Sriwijaya FC Juara Piala Gubernur Kaltim

Rahmad Darmawan membuktikan bahwa Sriwijaya FC tak salah merekrutnya sebagai pelatih. Meski hanya turnamen pramusim, pelatih yang akrab disapa RD itu membawa Sriwijaya menjuarai Piala Gubernur Kaltim 2018.

Sukses Sriwijaya FC dipastikan usai memenangi laga final Piala Gubernur Kaltim 2018 melawan Arema FC di Stadion Palaran, Samarinda, Minggu (4/3/2018). Mereka memaksa tim Singo Edan menyerah 2-3. Baca selengkapnya soal Sriwijaya FC di sini.

3. Duka AC Milan Setelah Davide Astori Wafat

Elemen sepak bola di Italia sedang berduka pasca kepergian selamanya kapten tim Fiorentina, Davide Astori, Minggu pagi (4/3/2018) waktu setempat. Ucapan belasungkawa datang dari banyak kalangan, mulai sesama kolega pesepak bola, klub, hingga suporter dari seluruh dunia.

AC Milan jadi satu di antara yang paling berduka dengan kepergian selamanya Davide Astori yang cukup mengagetkan. Klub berbasis di Kota Milan itu sudah mengungkapkan dukacita melalui berbagai platform media sosial yang dimiliki. Baca selengkapnya soal AC Milan di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Populer Lainnya

Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, La Liga
Lionel Messi penentu kemenangan Barcelona lawan Atletico (AP Photo/Manu Fernandez)

4. AC Milan Siapkan Tawaran untuk Eks Bintang MU

5. Kapten Fiorentina Hembuskan Napas Terakhir

6. AFC Cup: Termasuk Marko Simic, Persija Bawa 18 Pemain ke Vietnam

7. Messi Jadi Bintang Kemenangan Barcelona atas Atletico


Populer Lainnya

Persib Bandung, Liga 1
Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, mengomentari mundurnya kick off Liga 1 2018. (Bola.com/Erwin Snaz)

8. Gelar La Liga Semakin Dekat, Pelatih Barcelona Enggan Terlena

9. Kapten Fiorentina Meninggal, Laga Serie A Resmi Ditunda

10. Liga 1 Diundur Persib Bakal Gelar Dua Uji Coba

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya