Pelatih Arsenal Bingung Wilshere Enggan Perpanjang Kontrak

Kontrak Wilshere dengan Arsenal habis musim panas mendatang.

oleh Liputan6.com diperbarui 19 Apr 2018, 21:10 WIB
Diterbitkan 19 Apr 2018, 21:10 WIB
Arsenal Ungguli Southampton
Gelandang Inggris Arsenal Jack Wilshere gagal mencetak gol ke gawang Southampton dalam lanjutan Premier League 2017/2018 di Stadion Emirates, Minggu (8/4). Arsenal berhasil mengamankan laga kandang usai mengalahkan Southampton 3-2. (Glyn KIRK / AFP)

Liputan6.com, Jakarta - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, mengaku bingung dengan sikap gelandang Jack Wilshere. Dia heran anak asuhnya belum memberikan jawaban terkait tawaran kontrak baru. 

Perjanjian kerja pemain berumur 26 tahun tersebut akan berakhir pada penghujung musim ini. Arsenal pun terancam akan kehilangan Wilshere dengan gratis jika sang pemain tak segera memperpanjang kontraknya.

Catatan penampilan Wilshere di musim ini pun terbilang tidak banyak. Ia baru berpartisipasi dalam 19 laga di Premier League. Meskipun begitu, Wenger masih bersikeras untuk mempertahankan pemain langganan timnas Inggris tersebut.

Namun, Wilshere sendiri belum memberikan jawaban meski telah mendapatkan kontrak baru dari manajemen. Hal tersebut, diakui Wenger, membuatnya kebingungan dengan apa yang Wilshere pikirkan saat ini.

"Saya tidak tahu apa yang ada di pikirannya. Dia telah mendapatkan tawaran dan Arsenalingin ia bertahan. Tapi dia belum menandatanganinya," ujar Wenger dikutip dari Mirror.

 


Produk Akademi

Wilshere merupakan salah satu produk akademi The Gunners dan menembus tim utama pada tahun 2008 lalu. Selain Arsenal, ia juga pernah membela Bolton Wanderers dan Bournemouth dengan status pinjaman.

"Anda ingin pemain bertahan dan dibayar. Kami membayar pemain kami dengan baik. Wilshere punya kebebasan untuk membuat pilihan. Saya tahu ia ingin bertahan," tandasnya.

 

 

Sumber: Bola.net

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya