Cuplikan Video Liverpool Bantai AS Roma di Leg Pertama Semifinal Liga Champions

Liverpool menang 5-2 atas AS Roma di Anfield Stadium.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 25 Apr 2018, 09:00 WIB
Diterbitkan 25 Apr 2018, 09:00 WIB
Mohamed Salah, Liga Champions, Liverpool
Gelandang Liverpool, James Milner, berebut bola dengan gelandang AS Roma, Alessandro Florenzi, pada leg pertama semifinal Liga Champions di Stadion Anfield, Selasa (24/4/2018). Liverpool menang 5-2 atas AS Roma. (AFP/Oli Scarff)

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool mencatatkan kemenangan besar saat menjamu AS Roma pada leg pertama semifinal Liga Champions. The Reds, sebutan Liverpool, menang 5-2 atas AS Roma di Anfield Stadium, Selasa (24/4/2018) atau Rabu dini hari WIB.

Dalam laga tersebut, Liverpool unggul lima gol hingga menit ke-80 melalui Mohamed Salah (dua gol), Roberto Firmino (dua gol) dan Sadio Mane.

Untungnya, AS Roma berhasil membuat dua gol balasan melalui Edin Dzeko dan Diego Perotti. Sepasang gol di Anfiled bisa menjadi modal AS Roma untuk menghadapi Liverpool di leg kedua, pekan depan.

AS Roma bisa saja membalikkan keadaan dari Liverpool. Mengingat mereka pernah menyingkirkan Barcelona di babak sebelumnya setelah menang 3-0 di Olimpico Stadium. Padahal di leg pertama, Barcelona menang 4-1.


Cuplikan Video

Berikut cuplikan kemenangan Liverpool atas AS Roma:

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya