Neymar Galau dan Takut Hadapi Piala Dunia 2018

Neymar mengalami cedera kaki saat membela PSG sekitar tiga bulan lalu.

oleh Liputan6.com diperbarui 17 Mei 2018, 14:37 WIB
Diterbitkan 17 Mei 2018, 14:37 WIB
PSG, Marseille, Ligue 1 Prancis
Neymar terbaring kesakitan usai berebut bola dengan pemain Marseille pada lanjutan Ligue 1 Prancis di Parc des Princes Stadium, Paris, (25/2/2018). PSG menang 3-0. (AP/Thibault Camus)

Liputan6.com, Jakarta Bintang Paris Saint Germain (PSG), Neymar, merasa takut dengan kondisi cedera yang dialaminya. Ia merasa khwatir persiapan sebelum Piala Dunia 2018 terganggu.

Seperti diketahui, Neymar mengalami cedera kaki saat membela PSG sekitar tiga bulan lalu. Awalnya, Neymar mengalami cedera kaki yang membutuhkan operasi pada Februari.

Namun, pada akhir April lalu, ia kembali didiagnosis mengalami cedera. Kali ini masalah tendon achilles.

Akibat dua cedera itu, Neymar harus absen dari lapangan hijau sekitar empat bulan. Hal itu membuat Neymar takut karena ia tak akan bisa menjalani persiapan yang ideal sebelum menjalani Piala Dunia 2018 bersama timnas Brasil.

"Ini adalah masa-masa sulit bagi saya. Salah satu momen paling sulit yang pernah saya jalani. Saya tahu semua orang sedang nervous saat ini, tapi tak ada yang lebih galau daripada saya ketika harus kembali bermain. Tak ada yang lebih takut dari saya," cetus Neymar kepada Jornal Nacional.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Beri Dukungan

PSG, Dijon, Ligue 1
Neymar, Cavani dan Mbappe merayakan gol saat melawan Dijon pada laga Ligue 1 di Parc des Princes stadium, Paris, (17/1/2018). PSG menang telak 8-0. (AP/Thibault Camus)

Neymar merasa beruntung karena orang-orang di sekelilingnya selalu memberikan dukungan. Ia memikirkan banyak hal secara bersamaan, dan ia juga ketakutan untuk kembali bermain. Neymar diprediksi akan bisa bermain lagi pada akhir Juni mendatang.

"Semua orang selalu memberikan dukungan dan saya merasakannya terus-menerus. Dukungan mereka semua membuat saya bahagia dan mampu menjalani tugas sehari-hari dan juga untuk menghadapi stres. Ada jutaan hal yang masuk ke pikiran saya saat ini. Saya ketakutan."

Sumber: www.bola.net

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya