Dua Pemain Timnas Gabung, Persib Siap Beri Kejutan di Kandang PSMS

Persib percaya diri bisa taklukkan PSMS Medan

oleh Kukuh Saokani diperbarui 04 Jun 2018, 19:20 WIB
Diterbitkan 04 Jun 2018, 19:20 WIB
Persib
Persib menggelar latihan jelang menghadapi PS Tira (Liputan6.com/Kukuh Saokani)

Liputan6.com, Jakarta Persib Bandung optimistis bisa mengalahkan PSMS Medan dalam laga lanjutan kompetisi Go-Jek Liga 1 bersama bukalapak di Stadion Teladan, Medan, Selasa (5/6/2018) mendatang. Jelang laga ini, Persib membawa modal penting.

Skuat Maung Bandung nyaris turun dengan kekuatan penuh. Ini termasuk empat pemain yang sempat absen saat dikalahkan Bhayangkara FC pekan lalu, yaitu Ezechiel N'Douassel, Supardi, Victor Igbonefo dan Febri Hariyadi.

Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez mengatakan kehadiran empat pemain kunci tersebut membuat kekuatan Persib bertambah.

"Eze (Ezechiel Ndouassel) dan Supardi sudah bisa bermain Selasa nanti. Hari ini datang dua pemain lain (Victor Igbonefo dan Febri Hariyadi). Itu sangat positif buat kita," kata Mario Gomez, seperti dilansir situs resmi klub.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tekanan Mental

Para pemain Persib Bandung berlatih di bawah asuhan Mario Gomez
Para pemain Persib Bandung berlatih di bawah asuhan Mario Gomez (Foto: Kukuh Saokani/Liputan6.com)

Gomez memberi jaminan anak asuhnya mempunyai modal untuk bisa mendulang tiga angka di markas tim berjuluk Ayam Kinantan. Masalah guncangan mental usai kekalahan pertama di kandang sendiri dipastikan sudah mampu diatasi.

"Kami kalah di pertandingan kemarin dan kita sudah berpikir untuk pertandingan selanjutnya dan itu sangat penting buat kami," kata dia.


Siap Beri Kejutan

Mario Gomez
Mario Gomez saat memantau latihan pemain Persib (Liputan6.com/Kukuh Saokani)

Mantan asisten pelatih Inter Milan itu mengatakan menghadapi PSMS Medan bukan menjadi pekerjaan mudah. Sang lawan, sempat memberikan kejutan dengan mengalahkan Persib di ajang Piala Presiden 2018 lalu.

Tentunya Persib enggan mengulangi kesalahan yang sama dan akan melakukan segala cara agar bisa mewujudkan target tiga poin.

"Semua pemain siap. Kita tidak ingin kejadian di Piala Presiden terulang dan ini pertandingan berbeda. Kita harus belajar dari kesalahan sebelumnya," katanya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya