Brasil Tanpa Douglas Costa saat Ladeni Serbia

Winger timnas Brasil, Douglas Costa, mengikuti jejak Danilo yang sudah lebih dahulu absen karena cedera.

oleh Juprianto Alexander Sianipar diperbarui 24 Jun 2018, 03:50 WIB
Diterbitkan 24 Jun 2018, 03:50 WIB
Brasil
Penyerang Brasil, Neymar rekan setimnya, Douglas Costa merayakan gol ke gawang Kosta Rika pada akhir pertandingan Grup E di St Petersburg, Rusia Jumat (22/6). Pada laga ini Neymar berhasil mencetak gol perdana di Piala Dunia 2018. (AP/Dmitri Lovetsky)

Sochi - Winger timnas Brasil, Douglas Costa, dipastikan tidak bermain saat meladeni Serbia pada matchday ketiga Grup E, 27 Juli 2018. Menurut dokter tim, Rodrigo Lasmar, Costa mengalami cedera paha.

Penggawa Juventus mendapatkan cedera tersebut saat Brasil mengalahkan Kosta Rika 2-0 di Krestovsky Stadium, Saint Petersburg, Jumat (22/6/2018). Setelah melakukan pemeriksaan cedera, Costa tidak akan bisa bermain kontra Serbia di Otkritie Arena, Moskow.

"Kemarin, setelah laga berakhir, Douglas Costa mengeluhkan sakit di bagian belakang paha. Sebelumnya, dia juga cedera, namun di paha kiri," ujar Lasmar, Sabtu (23/6/2018) waktu setempat.

"Diagnosisnya ada sedikit cedera otot, jadi dia tidak akan ikut dengan kami. Dia akan tetap di Sochi," ia melanjutkan.

Costa menjadi pemain kedua timnas Brasil yang bermasalah dengan cedera di Piala Dunia 2018. Sebelumnya, bek kanan Manchester City, Danilo, absen melawan Kosta Rika karena cedera paha kanan.

Costa yang masuk di babak kedua menggantikan Willian, menyumbang satu assist untuk gol yang dicetak Neymar pada menit ke-97. Satu gol Brasil lainnya ke gawang Kosta Rika dijaringkan Philippe Coutinho.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya