Maradona Sempat Mengeluh Sakit di Bagian Leher

Diego Maradona beberkan kondisi kesehatannya setelah pingsan di tengah laga Argentina Vs Nigeria.

oleh Marco Tampubolon diperbarui 27 Jun 2018, 14:30 WIB
Diterbitkan 27 Jun 2018, 14:30 WIB
Diego Maradona
Ekspresi kekecewaan Diego Maradona saat menyaksikan pertandingan Timnas Argentina Vs Kroasia di penyisihan Grup D Piala Dunia 2018 pada Kamis (22/6/2018) dini hari. (Instagram)

Liputan6.com, Jakarta Diego Maradona sempat mendapat perawatan medis saat menyaksikan pertandingan Argentina melawan Nigeria, Rabu dinihari WIB (27/6/2018). Namun pemilik 'Gol Tangan Tuhan' itu menegaskan tidak ada yang perlu dikhawatirkan dari kondisinya saat ini.

Maradona segera mengklarifikasi kondisi kesehatannya usai kejadian tersebut. "Saya ingin menyampaikan kepada semuanya kalau saya baik-baik saja, tidak dirawat juga," katanya. 

Maradona seperti dilansir Dailymail.co.uk, menjelaskan, kalau dia mengalami sakit di bagian leher saat jeda pertandingan. "Saya lalu diperiksa oleh dokter dan meminta saya pulang sebelum babak kedua, tapi saya bertahan karena kita mempertaruhkan semua," katanya. 

"Bagaimana saya bisa pergi? Salam cium untuk semua, terima kasih dukungannya."

Setelah pertandingan, Maradona yang menjadi pahlawan Argentina pada Piala Dunia 1986, segera bertolak ke Moskow.

Presiden Stasiun Televisi teleSUR, Patricia Villegas, melaporkan kalau Maradona dalam kondisi sehat sembari mengunggah foto Maradona yang tengah berada di dalam pesawat pribadi. "1.41 am Rusia. Bersiap terbang. Diego: apakah Anda di rumah sakit," tulis Patricia.

Pada foto itu, Maradona tampak bugar. Dia juga telah berganti pakaian dengan baju hangat. 

 

 *Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada 2018 untuk wilayah Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel. Ikuti juga Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Nonstop hanya di liputan6.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sempat Simpang Siur

Gaya Nyentrik Maradona Saat Saksikan Piala Dunia 2018
Tingkah mantan bintang sepak bola, Diego Maradona saat menyaksikan laga antara Argentina dan Kroasia dalam penyisihan Grup D Piala Dunia 2018 di Nizhny Novgorod Stadium, Nizhny Novgorod, Rusia, Kamis (21/6). (AP Photo/Ricardo Mazalan)

Media sosial memang sempat ramai oleh kehadiran video Maradona tengah dipapah meninggalkan bangku penonton. Kondisinya tampak lemas dan sulit berjalan. 

Sebagian media melaporkan, Maradona tengah dipapah menuju rumah sakit usai pingsan di tengah laga. Namun spekulasi itu terbukti salah, karena Maradona ternyata tetap bertahan. Dia hanya menjalani pemeriksaan di dalam Rolal Box sebelum kembali ke bangku penonton. 

Maradona bahkan terlihat ikut merayakan gol kemenangan Argentina ke gawang Nigeria pada menit ke-86. Argentina akhirnya menang 2-1 dan lolos ke babak 16 besar. 

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya