7 Pemain yang Mungkin Gantikan Cristiano Ronaldo di Real Madrid

Cristiano Ronaldo hampir pasti menjadi pemain Juventus setelah terjadi pengumuman transfer pada Selasa (10/7/2018).

oleh Juprianto Alexander Sianipar diperbarui 11 Jul 2018, 08:26 WIB
Diterbitkan 11 Jul 2018, 08:26 WIB
Cristiano Ronaldo
Penyerang Real Madrid Cristiano Ronaldo memanggul trofi sambil menunjukkan lima jarinya usai menjadi juara Liga Champions di Stadion NSK Olimpiyskiy, Ukraina (26/5). Cristiano Ronaldo bersama Real Madrid 3-1 atas Liverpool. (AP/Pavel Golovkin)

Jakarta Cristiano Ronaldo hampir pasti menjadi pemain Juventus setelah terjadi pengumuman transfer pada Selasa (10/7/2018). Bianconeri mendatangkan Ronaldo dengan nilai transfer 100 juta euro.

Pemain berusia 33 tahun dikontrak selama empat musim oleh Juventus. Di tim asal Turin, Ronaldo mendapatkan gaji 30 juta euro per musim.

Keputusan CR7 hengkang ke Juventus sekaligus mengakhiri petualangan selama sembilan musim di Real Madrid. Dalam rentang waktu tersebut, kapten timnas Portugal berhasil memberikan 15 gelar, termasuk empat trofi Liga Champions.

Selain itu, Ronaldo menyandang status sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah Real Madrid. Ia berhasil mencetak 450 gol selama berseragam Los Merengues.

Kepergian Cristiano Ronaldo membuat rumor terkait penggantinya di Real Madrid semakin kencang berembus. Para pemain di bawah ini disebut The Sun pantas untuk menggantikan posisi mantan pemain Manchester United di lini depan tim ibu kota Spanyol.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Eden Hazard

Cristiano Ronaldo, Real Madrid, Kylian Mbappe
Winger Chelsea, Eden Hazard, sempat mengindikasikan ingin hengkang ke klub lain. (AFP/Paul Ellis)

Neymar

Cristiano Ronaldo, Real Madrid, Kylian Mbappe
Keahliannya dalam mengolah si kulit bundar membuatnya diincar klub papan atas dunia. Meski berstatus pemain termahal, pria 26 tahun itu akan menjadi pilihan Real Madrid untuk menggantikan Ronaldo. (AFP/Christophe Simon)

Harry Kane

FOTO: Lewat Drama Adu Penalti, Inggris Bungkam Kolombia
Kapten Inggris, Harry Kane, tampil gemilang di Piala Dunia 2108 dengan menjadi topscorer sementara dengan mencetak enam gol. (AP/Victor Caivano)

Kylian Mbappe

Ballon d'Or, Piala Dunia 2018, Pesta Bola Rusia
Kylian Mbappe, berhasil mengantarkan timnas Prancis lolos ke final Piala Dunia 2018. (AP/David Vincent)

Mohamed Salah

Cristiano Ronaldo, Real Madrid, Kylian Mbappe
Pria asal Mesir ini menjadi topscorer Premier League musim 2018. Ketajaman penyerang The Reds itu membuat Presiden Real Madrid kepincut dan ingin membawanya ke Bernabeu untuk menggantikan Ronaldo. (AFP/Paul Ellis)

Lionel Messi

FOTO: Kylian Mbappe Fantastis, Prancis Tekuk Argentina
Lionel Messi akan menjadi kejutan besar untuk fans apabila bisa didatangkan Real Madrid untuk menggantikan posisi Cristiano Ronaldo. (AFP/Jewel Samad)

Paulo Dybala

Cristiano Ronaldo, Real Madrid, Kylian Mbappe
Talenta muda Argentina ini mampu tampil apik di Juventus. Kecepatan dan tendangan akuratnya bisa jadi modal untuk menggantikan peran Cristiano Ronaldo di Real Madrid. (EPA/Alessandro Di Marco)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya