Liga 1: Derby Papua Berakhir Tanpa Pemenang

Perseru Serui harus puas dengan hasil imbang saat melakoni Derby Papua melawan Persipura Jayapura dalam lanjutan Liga 1, Minggu (22/7/2018).

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 22 Jul 2018, 15:33 WIB
Diterbitkan 22 Jul 2018, 15:33 WIB
Logo Liga 1 GoJek
Logo Liga 1 GoJek (Bola.com/Adreanus Titus)

Liputan6.com, Serui - Perseru Serui harus puas dengan hasil imbang saat melakoni Derby Papua melawan Persipura Jayapura dalam lanjutan Liga 1, Minggu (22/7/2018). Bermain di Stadion Marora, Perseru bermain imbang 0-0 dengan Persipura.

Perseru sebetulnya membutuhkan poin penuh pada laga ini. Maklum, tim asuhan I Putu Gede sedang berada di peringkat ke-15 Liga 1 alias zona degradasi.

Dari 16 pertandingan Liga 1, Perseru baru bisa meraup 18 poin. Laskar Badai Pegunungan -julukan Perseru- cuma bisa sekali menang dalam lima laga terakhir mereka di Liga 1.

Namun menaklukkan Persipura ternyata bukan perkara mudah. Meskipun, tim Mutiara Hitam -julukan Persipura- tampil tanpa salah satu striker andalannya, Marcel Sacramento.

Perseru Serui sendiri mengandalkan formasi 4-4-2 pada pertandingan ini. Putu Gede memercayakan lini depan kepada duet Anis Nabar dan Silvio Escobar.

Di sisi lain, Persipura memilih bermain dengan skema 4-3-3. Pelatih Tony Ho memasang trisula, Gunansar Mandowen, Hilton Moreira, dan Boaz Solossa.

Sayangnya hingga pertandingan berakhir, skor tetap sama 0-0. Baik Persipura maupun Perseru harus puas dengan satu poin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Prediksi  Perseru vs Persipura Jayapura
Perseru vs Persipura Jayapura

Susunan Pemain

Perseru: Reimas, Wopi, Yamashita, Monim, Ayomi, Mesidu, Mazinho, Bonai, Suruan, Escobar, Nabar.

Persipura: Dede Sulaiman, Yustinus Pae, Salampessy, Yohanis Tjoe, Boaz Atururi, Wanggai, Tahir, Kabes, Mandowen, Moreira, Boaz Solossa.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya