Semarakkan Asian Games, PSSI Pers Gelar Turnamen Invitasi Media 2018

Turnamen Invitasi Media 2018 berlangsung 25-28 Juli di Lapangan Pertamina Simprug, Jakarta.

oleh Harley Ikhsan diperbarui 25 Jul 2018, 22:40 WIB
Diterbitkan 25 Jul 2018, 22:40 WIB
Gatot S Dewa Broto
Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga, Gatot S Dewa Broto, membuka Turnamen Invitasi Media 2018. (PSSI Pers)

Liputan6.com, Jakarta - PSSI Pers kembali menggelar kegiatan tahunan bertajuk Turnamen Invitasi Media 2018. Kompetisi kali ini berlangsung pada 25-28 Juli di Lapangan Pertamina Simprug, Jakarta.

“Dengan bertemakan together we strong, kami ingin bersama-sama mendukung dua perhelatan besar olahraga tahun ini, yaitu Asian Games dan Asian Para Games 2018,” ujar Ketua Panitia Invitasi Media 2018, Dwi Putra, dalam rilis yang diterima Liputan6.com.

Turnamen kali ini dikuti delapan peserta yang dibagi menjadi dua grup. Tuan rumah PSSI Pers berada di Grup A bersama Pewarta Ekonomi, Forum Wartawan Polri, dan Parlemen FC. Sementara di Grup B bertarung Kemenpora Pers, Persija Pers, Pewarta Foto, dan Pewarta Hiburan.

Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga Gatot S Dewa Broto, Direktur Media dan Digital PSSI Gatot Widakdo, dan CEO PT Liga Indonesia Baru Risha Adi Wijaya membuka turnamen kali ini.

Gatot S Dewa Broto mengapresiasi dan mendukung kegiatan PSSI Pers untuk digelar secara rutin.

“Silaturahmi itu penting, jangan terus berkutat dengan deadline, tapi kebugaran tidak diperhatikan. Kami dari Kemenpora mengapresiasi kegiatan ini dan mohon diselenggarakan setiap tahun karena Pak Imam Nahrawi pun sangat mendukung kegiatan ini,” lanjutnya.


Pesan PSSI

Sesmenpora Gatot S Dewa Broto
Sesmenpora Gatot S Dewa Broto saat pembukaan turnamen invitasi sepak bola antarforum wartawan di Lapangan Simprug, Jakarta, Rabu (25/7/2018). (Istimewa)

Gatot Widakdo yang datang sebagai perwakilan PSSI menitipkan pesan agar para wartawan tetap menjaga sportivitas seperti yang diusung pelaku sepak bola Indonesia.

“Selamat bertanding untuk teman-teman wartawan. Jaga sportivitas dalam bertanding. PSSI gembira bisa bekerja sama dengan awak media dan pemerintah untuk memajukan sepak bola Indonesia,” ujarnya.


Pembagian Grup

Grup A

PSSI Pers

Forum Wartawan Polri

Pewarta Ekonomi

Parlemen FC

 

Grup B

Kemenpora Pers

Persija Pers

Perwarta Foto

Pewarta Hiburan

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya