Barcelona Terus Bujuk PSG Lepas Rabiot

Barcelona mencari pengganti Rabiot.

oleh Liputan6.com diperbarui 28 Jul 2018, 12:10 WIB
Diterbitkan 28 Jul 2018, 12:10 WIB
FOTO: 5 Pesepak Bola Top yang Merupakan Fans Liverpool
Adrien Rabiot diincar Barcelona (AFP/Christophe Simon)

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona terus mencari pengganti Andres Iniesta. Terbaru, klub raksasa Spanyol itu terus mengejar gelandang PSG, Adrien Rabiot.

Iniesta memutuskan pergi dari Barcelona musim panas ini. Legenda Blaugrana itu bergabung ke klub Jepang, Vissel Kobe.

Salah satu nama yang dikabarkan akan menggantikan posisi Iniesta musim depan adalah Rabiot. Namun beberapa waktu lalu PSG menegaskan bahwa mereka tak ingin melepas gelandang 23 tahun tersebut.

Dilansir Sport, Barca yang belum mengibarkan bendera kuning dalam perburuan Rabiot. Kabarnya mereka mengirim sang Direktur Olahraga, Eric Abidal untuk menemui Presiden PSG, Nasser Al Khelaifi.

Rabiot kabarnya sudah setuju untuk bergabung dengan Barcelona, tapi masih ada penghalang yakni PSG. Karena itu, dalam pertemuan tersebut Abidal memiliki agenda untuk merayu Al Khelaifi agar mau melepas sang gelandang.

 


Syarat Bertahan

FOTO: Hattrick Leyvin Kurzawa Antar PSG Menang Telak
Gelandang PSG, Adrien Rabiot, berusaha melewati striker Anderlecht, Lukasz Teodorczyk, pada laga Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Paris, Selasa (31/10/2017). PSG menang 5-0 atas Anderlecht. (AFP/Franck Fife)

Kontrak Rabiot di PSG tersisa satu tahun lagi. Namun kubu Les Parisiens kabarnya ingin memperpanjang masa bakti Rabiot, meski hingga kini kedua belah pihak belum menemui kesepakatan.

Rabiot diyakini terbuka untuk bertahan di PSG asalkan raksasa Prancis itu bersedia mengabulkan dua permintaannya.

Yang pertama adalah Rabiot ingin mendapatkan kepastian bermain. Ia disebut ingin mendapatkan menit bermain yang lebih banyak daripada musim lalu.

Selain itu Rabiot juga ingin mendapatkan kenaikan gaji. Ia disebut ingin memiliki gaji yang sama seperti Marco Verratti, yaitu senilai 150 ribu euro per pekan.

Sumber: Bola.net

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya