Juan Mata Sanjung Pendukung Manchester United

Juan Mata gagal masuk skuat Manchester United di dua laga terakhir.

oleh Harley Ikhsan diperbarui 04 Sep 2018, 08:00 WIB
Diterbitkan 04 Sep 2018, 08:00 WIB
Manchester United, Premier League, Swansea City
Aksi pemain Manchester United, Juan Mata melakukan kontrol bola saat melawan Swansea City pada laga Premier League di Old Trafford, (31/3/2018). Manchester United menang 2-0. (Anthony Devlin/PA via AP)

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Juan Mata, mengapresiasi dukungan suporter untuk dirinya. Dia menilai dorongan semangat membantunya menghadapi masa sulit.

Mata tidak masuk skuat Manchester United dalam dua pertandingan terakhir.

Namun, dia tetap menyemangati rekan-rekannya. Teranyar, dia hadir di Turf Moor untuk menyaksikan anak asuh Jose Mourinho menghadapi Burnley, Minggu (2/9/2018).

Pada kesempatan itu, dia duduk di tribun khusus suporter tim tamu. "Terima kasih kepada mereka yang sudah datang ke Burnley," kata Mata.

"Terima kasih pula karena pendukung sudah menyanyikan nama saya. Anda semua luar biasa," kata Mata, dilansir dari situs resmi Manchester United.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kemenangan Penting

Kemenangan atas Burnley mengembalikan Manchester United ke jalur kemenangan. The Red Devils sebelumnya dikalahkan Tottenham Hotspur dan Brighton & Hove Albion.

"Kami membutuhkan kemenangan ini, terutama jelang jeda internasional. Untunglah kami mendapatkannya," jelas Mata.


Enam Poin

Manchester United kini memiliki enam angka dari empat pertandingan. Mereka tertinggal enam poin dari Liverpool, Chelsea, dan Watford yang mencatat hasil 100 persen.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya