Gagal Bikin Hattrick, Striker MU Tidak Kecewa

Romelu Lukaku mencetak dua gol kemenangan MU ke gawang Burnley.

oleh Liputan6.com diperbarui 03 Sep 2018, 15:35 WIB
Diterbitkan 03 Sep 2018, 15:35 WIB
FOTO: Romelu Lukaku 2 Gol, Manchester United Bungkam Burnley
Proses terjadinya gol yang dicetak striker Manchester United, Romelu Lukaku, ke gawang Burnley pada laga Premier League di Stadion Turf Moor, Burnley, Minggu (2/8/2018). Burnley kalah 0-2 dari MU. (AFP/Lindsey Parnaby)

Liputan6.com, Manchester - Striker Manchester United (MU) Romelu Lukaku tidak terlalu kecewa gagal mencetak hattrick ke gawang Burnley para pekan keempat Liga Inggris, Minggu (2/9/2018). Ia menyebut ada peningkatan dalam performa timnya dan itulah yang terpenting.

Dipasang sebagai penyerang utama MU pada laga itu, Lukaku bisa dikatakan tampil ciamik. Ia memborong dua gol ke gawang Joe Hart pada saat babak pertama berlangsung.

Lukaku memiliki peluang untuk mencetak hattrick setelah ia melewati h\adangan Joe Hart di babak kedua. Namun, Ben Mee dengan sigap menghadang sang striker sehingga bola sepakannya yang lemah hanya melebar dari gawang Burnley.

"Saya sebenarnya berharap bisa mencetak hattrick di babak kedua," kata Lukaku kepada MUTV.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Dewi Fortuna

FOTO: Romelu Lukaku 2 Gol, Manchester United Bungkam Burnley
Para pemain Manchester United merayakan gol yang dicetak Romelu Lukaku ke gawang Burnley pada laga Premier League di Stadion Turf Moor, Burnley, Minggu (2/8/2018). Burnley kalah 0-2 dari MU. (AFP/Lindsey Parnaby)

Lukaku menyebut kansnya untuk mencetak hattrick memang cukup besar. Namun, ia ia menilai dewi fortuna belum berpihak kepadanya.

"Saya pikir saya seharusnya mendapatkan penalti di babak kedua. Saya tak berpura-pura jatuh dan saya bukan tipikal pemain yang suka berpura-pura jatuh," ucapnya.

"Akan tetapi, saya sangat senang dengan dua gol yang saya cetak. Saya senang akan kemenangan ini dan bagaimana cara kami bermain dan kami harus melanjutkan hal ini dan bermain lebih konsisten di pertandingan selanjutnya."


Progres Positif

Lukaku juga menyebut ada perkembangan yang sangat bagus di dalam timnya sehingga ia optimis timnya akan kembali ditakuti.

"Kami seharusnya bisa menang lebih besar dan hasil akhir tidak menggambarkan pertandingan itu dengan akurat. Kami seharusnya bisa mencetak gol di babak pertama dan di babak kedua," tuturnya.

"Namun, yang terpenting adalah kami bermain lebih baik daripada permainan kami musim lalu dan ada perkembangan yang besar dalam permainan kami. Para fans ingin melihat kami mendominasi, mereka ingin kami membuat lebih banyak peluang dan mereka ingin lebih banyak gol dari kami," pungkasnya.

Sumber: Bola.net

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya