Liverpool Jadi Tim Lebih Baik Bersama Naby Keita

Naby Keita baru bergabung dengan Liverpool pada musim panas 2018.

oleh Windi Wicaksono diperbarui 08 Sep 2018, 07:30 WIB
Diterbitkan 08 Sep 2018, 07:30 WIB
Sadio Mane
Sadio Mane mencetak sejarah bersama Liverpool. (doc. Premier League)

Liputan6.com, Liverpool - Sadio Mane percaya Liverpool jadi tim yang lebih baik bersama Naby Keita. Menurut Mane, lini tengah The Reds semakin kuat sejak kedatangan Keita dari RB Leipzig.

Liverpool memuncaki klasemen sementara Liga Inggris usai meraih poin sempurna dari empat laga perdana. Mane pun sudah mencetak empat gol untuk The Reds sejauh ini.

Mane dan Keita diketahui sama-sama berada di bawah agen yang sama. Keduanya juga pemain yang berasal dari benua Afrika, Mane berpaspor Senegal, sedangkan Keita kelahiran Guinea.

Liverpool memboyong Keita seharga 52 juta pound sterling dari Leipzig. Posisi Keita di lini tengah tim asuhan Jurgen Klopp pun tidak tergantikan.

"Saya pikir dia (Keita) membawa banyak hal ke dalam tim kami dan saya pikir itu juga tidak mudah bagi pemain baru untuk masuk ke Liga Inggris, tapi dia benar-benar luar biasa," jelas Mane, seperti dilansir Tribal Football.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sesuatu yang Istimewa

Naby Keita
Gelandang anyar Liverpool, Naby Keita. (dok. Liverpool)

"Dia memulai dengan hebat dan kami di sini membantunya meraih lebih banyak untuk mendapatkan yang terbaik dan saya yakin dia akan melakukan sesuatu yang istimewa di sini," terangnya.

Empat kemenangan diraih Liverpool di awal Liga Inggris musim ini. Empat tim yang dibungkam The Reds yakni West Ham United, Crystal Palace, Brighton & Hovel Albion, dan Leicester City.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya