Kalah Lawan CSKA, Real Madrid Akui Sudah Tampil Maksimal

Real Madrid kalah 0-1 melawan CSKA.

oleh Liputan6.com diperbarui 03 Okt 2018, 16:15 WIB
Diterbitkan 03 Okt 2018, 16:15 WIB
CSKA Moskow Vs Real Madrid
Bek Real Madrid, Nacho Fernandes, duel udara dengan bek CSKA Moskow, Mario Fernandes, pada laga Liga Champions di Stadion Luzhniki, Moskow, Selasa (2/10/2018). CSKA menang 1-0 atas Madrid. (AFP/Alexander Nemenov)

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid mendapat hasil buruk dalam matchday kedua Liga Champions dinihari WIB tadi. Bertandang ke markas CSKA Moskow, Los Galacticos kalah 0-1 melalui gol Nikola Vlasic.

Real Madrid memang terbilang tidak beruntung di laga tersebut, tercatat tiga kali tembakan para pemainnya hanya membentur tiang gawang. Meski demikian, bukan berarti CSKA tak layak menang, permainan CSKA jauh lebih baik dan lebih efektif daripada Madrid.

Real Madrid bermain tanpa beberapa kekuatan terbaiknya di laga ini. Tak ada Sergio Ramos, tak ada Marcelo, dan tak ada Gareth Bale. Pelatih Real Madrid, memilih mengistirahatkan Ramos. Sedangkan Marcelo dan Bale menderita cedera ringan.

"Kami semua merasa kecewa karena kami berharap menampilkan performa yang bagus dan kembali dengan tiga poin. Banyak hal yang berjalan tak seperti yang kami inginkan, tetapi kami harus terus melaju," ujar Nacho di laman resmi klub.

"Kekalahan ini adalah hasil yang tidak adil dan tim kami sudah memberikan semua kemampuan di sana. Kami akan menghadapi laga penting lainnya Sabtu besok dan Liga Champions baru saja dimulai. Jalan masih panjang," ujarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kerja Keras

CSKA Moskow Vs Real Madrid
Striker CSKA Moskow, Fedor Chalov, berusaha melewati bek Real Madrid, Nacho Fernandez, pada laga Liga Champions di Stadion Luzhniki, Moskow, Selasa (2/10/2018). CSKA menang 1-0 atas Madrid. (AFP/Mladen Antonov)

Lebih lanjut, Nacho juga mengaku tak memahami permasalahan Madrid. Dia menilai skuat Madrid sebenarnya sudah tampil maksimal dan menciptakan banyak peluang, hanya saja bola tak mau masuk ke gawang.

"Masalah terjadi ketika anda tidak membuat banyak peluang. Kami memiliki banyak pemain yang bisa menciptakan banyak hal, tetapi bolanya tidak mau masuk, hanya tak mau masuk."

"Kami harus terus bekerja keras untuk mendapatkan kemenangan. Kami merasa percaya diri, di momen sulit ini kami merasa kecewa," ucapnya.

"Namun ketika banyak hal tak berjalan baik, satu-satunya hal untuk memperbaikinya adalah dengan bekerja keras."

Sumber: Bola.net

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya