Persib Bertekad Menang di Kandang Persipura

Pelatih Persib Roberti Mario Carlos Gomez tetap menargetkan kemenangan meski menghadapi Persipura di laga tandang.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 15 Okt 2018, 07:45 WIB
Diterbitkan 15 Okt 2018, 07:45 WIB
Roberto Carlos Mario Gomez
Pelatih Persib Bandung Roberto Mario Carlos Gomez. (Liputan6.com/Kukuh Saokani)

Liputan6.com, Jayapura - Pelatih Persib Bandung Roberto Mario Carlos Gomez menyatakan skuatnya sangat siap menghadapi Persipura Jayapura. Duel pada pekan ke-25 Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak itu akan berlangsung di Stadion Mandala Jayapura, Senin (15/10/2018) pukul 15.30 WIT atau 13.30 WIB.

Bermain tanpa beberapa pilar Persib, seperti duet penyerang Jonathan Bauman dan Ezechiel N'douassel, tak membuat Gomez merasa gentar. Pelaih asal Argentina itu bertekad mengulang sukses laga putaran pertama.

Saat itu, Maung Bandung melibas Mutiara Hitam dengan dua gol tanpa balas. "Kami tentu ingin tiga poin besok. Tak ada kata lain selain kemenangan untuk tetap berada di posisi pertama," kata Gomez di Jayapura seperti dikutip dari laman resmi klub, Minggu (14/10/2018).

Gomez menambahkan kekalahan 1-2 dari Madura Untied pada pekan sebelumnya bakal dijadikan motivasi oleh Persib untuk pertandingan besok. "Kami tidak boleh mengulang kesalahan yang sama," tegas pelatih berusia 61 tahun itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tetap Wastpada

Persib Bandung harus bermain laga usiran di Balikpapan menghadapi Madura United
Skuat Persib Bandung. (Foto: Abelda Gunawan/Liputan6.com)

Meski demikian, Gomez enggan meremehkan kekuatan Boaz Sollosa dan kawan-kawan. Mantan pelatih Johor Darul Ta'zim ini sangat mewaspadai Persipura, terlebih saat bermain di bawah dukungan Persipura Mania.

"Tim yang akan kami hadapi adalah tim yang sangat kuat saat bermain di home. Saya instruksikan semua pemain agar menjaga fokus selama jalannya pertandingan. Dalam pertandingan besar, kami tidak boleh melakukan kesalahan sedikitpun," tandasnya.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya