Klasemen La Liga: Real Madrid Tercecer di Papan Tengah

Performa Real Madrid menurun drastis dalam lima pertandingan terakhir.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 02 Nov 2018, 13:15 WIB
Diterbitkan 02 Nov 2018, 13:15 WIB
Sergio Ramos
Sergio Ramos akan terima keputusan petinggi Real Madrid pecat Lopetegui (GABRIEL BOUYS / AFP)

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid sempat berada di papan atas La Liga. Dalam lima pertandingan awal, Los Blancos mencatatkan empat kemenangan dan sekali hasil imbang.

Namun, performa Gareth Bale dan kawan-kawan menurun drastis dalam lima pertandingan terakhir. Real Madrid menelan empat kekalahan dan sekali imbang.

Di laga terakhir, Los Blancos menelan kekalahan 1-5 dari Barcelona di Camp Nou Stadium, 28 Oktober lalu. Rentetan hasil buruk itu membuat, Real Madrid tercecer di papan tengah La Liga, posisi kesembilan dengan 14 poin.

Tak hanya itu, rentetan hasil buruk membuat manajemen memecat Julen Lopetegui dari kursi pelatih Real Madrid. Posisinya digantikan Santiago Solari dalam dua minggu ke depan.

Kini, di papan klasemen, Real Madrid tertinggal tujuh poin dari Barcelona yang berada di posisi teratas La Liga. Lihat klasemen La Liga di halaman berikut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Klasemen La Liga

Liga  Spanyol
Klasemen La Liga. (Soccerway)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya