Real Madrid Siap Lepas Luka Modric Tahun Depan

Inter Milan siap menampung Modric dari Real Madrid.

oleh Harley Ikhsan diperbarui 24 Nov 2018, 06:12 WIB
Diterbitkan 24 Nov 2018, 06:12 WIB
Real Madrid vs Real Valladolid
Gelandang Real Madrid, Luka Modric, berusaha melewati gelandang Real Valladolid, Leo Suarez, pada laga La Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Sabtu (3/11). Madrid menang 2-0 atas Valladolid. (AFP/Javier Soriano)

Liputan6.com, Madrid - Perubahan sikap Real Madrid membuat Inter Milan siaga. Los Blancos dikabarkan siap melepas Luka Modric musim panas mendatang.

Real Madrid merasa sudah waktunya melepas Modric selagi memiliki nilai jual.

Pasalnya, kontrak Modric di Santiago Bernabeu hanya berlaku hingga 2020. Sedangkan Los Blancos enggan menambah durasi kerjanya.

Juara Eropa 13 kali itu merasa Modric sudah tua. Modric akan berusia 34 tahun pada September tahun depan.

Pandangan Real Madrid membuat Modric sadar diri. Dia sebenarnya ingin membicarakan kontrak baru. Kini pemain berkebangsaan Kroasia itu harus mencari pelabuhan baru untuk melanjutkan karier.


Faktor Marotta

Luka Modric Raih Pemain Terbaik UEFA
Gelandang Real Madrid asal Kroasia, Luka Modric saat menerima piala pemain terbaik UEFA di The Grimaldi Forum di Monaco, (30/8). Modric juga dinobatkan sebagai gelandang terbaik UEFA musim 2017-2018. (AP Photo/Claude Paris)

Modric sudah dihubungkan dengan Inter Milan musim panas lalu. Namun transfer ini tidak terwujud. Pasalnya, Real Madrid enggan melepas Modric dan Cristiano Ronaldo pada saat bersamaan.

Kini Inter Milan boleh percaya diri bisa mendapatkan Modric. Terlebih dengan kedatangan Beppe Marotta sebagai CEO. Moratta dikenal piawai dalam negosiasi.


Rencana Real Madrid

Manuver melepas Modric tidak lepas dari rencana besar Real Madrid. Los Blancos dikabarkan ingin menggunakan dana hasil penjualannya untuk merekrut Kylian Mbappe dan Christian Eriksen.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya