Jadwal Liga 1 Hari Ini: Siaran Langsung Bhayangkara FC Vs PSM Makassar

PSM Makassar berpeluang merebut kembali puncak klasemen Liga 1 dari Persija jika menang atas Bhayangkara FC hari ini.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 03 Des 2018, 12:00 WIB
Diterbitkan 03 Des 2018, 12:00 WIB
Logo Liga 1 GoJek
Logo Liga 1 GoJek (Bola.com/Adreanus Titus)

Liputan6.com, Jakarta - PSM Makassar untuk sementara tergusur oleh Persija Jakarta dari puncak klasemen sementara GO Jek Liga 1 2018 bersama Bukalapak. Namun tim asuhan Robert Rene Alberts itu bisa merebutnya kembali andai menang atas tuan rumah, Bhayangkara FC, di Stadion PTIK, Jakarta, Senin (3/12/2018) hari ini WIB.

PSM saat ini sedang bersaing dengan Persija Jakarta untuk merebut gelar juara Liga 1 musim ini. Untuk sementara, tim berjuluk Juku Eja itu duduk di peringkat kedua dengan koleksi 57 poin, tertinggal dua poin dari Persija yang baru menang 2-1 atas Bali United.

Dengan sisa satu pertandingan, PSM wajib memenangkan laga melawan Bhayangkara jika ingin menjaga peluang juara. Namun hal itu bukan perkara mudah mengingat Bhayangkara punya catatan bagus di kandang di Liga 1 musim ini.

Dari lima laga kandang terakhir, Bhaynagkara hanya kalah satu kali. Catatan positif itulah yang coba dipertahankan skuat polesan Simon McMenemy.

"Sepanjang musim ini kami bagus bermain di kandang, kami hanya kalah sekali di kandang dan tidak ingin mengulangi itu," kata McMenemy.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


PSM Ingin Menang

Latihan PSM Makassar
Pemain PSM Makassar, Ferdinand Sinaga, bersama rekan-rekannya melakukan pemanasan saat latihan di Stadion PTIK, Jakarta, Minggu (2/12). Latihan ini persiapan jelang laga Liga 1 melawan Bhayangkara FC. (Bola.com/Yoppy Renato)

Tekad mempertahankan rekor kandang bertemu dengan hasrat ingin menang milik PSM. Rene Alberts tegas menyatakan kalau timnya datang ke Jakarta ingin merebut kemenangan.

Menurut pelatih asal Belanda ini, perjalanan PSM di musim 2018 sungguh luar biasa. "Kami sudah bersama-sama hampir semusim penuh dan pemain yang saya latih mereka luar biasa," ujar mantan pelatih Arema ini.


Berikut Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini

Senin (3/12/2018)

Bhayangkara FC Vs PSM Makassar, 18:30 WIB, Live Indosiar

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya