Jadwal Final Piala Dunia Antarklub 2018, Real Madrid Vs Al Ain

Laga final Piala Dunia Antarklub antara Real Madrid kontra Al Ain berlangsung malam ini WIB.

oleh Windi Wicaksono diperbarui 22 Des 2018, 09:00 WIB
Diterbitkan 22 Des 2018, 09:00 WIB
Real Madrid vs Al Ain
Final Piala Dunia Antar Klub, Real Madrid vs Al Ain. (Bola.com/Dody Iryawan)

Liputan6.com, Abu Dhabi - Real Madrid bakal menghadapi tuan rumah Al -Ain di pertandingan final Piala Dunia Antarklub 2018 yang berlangsung Sabtu (22/12/2018) malam WIB di Stadion Zayed Sports City, Abu Dhabi.

Meski berstatus tuan rumah, Al-Ain terbilang cukup mengejutkan. Sebab, klub asal Uni Emirat Arab ini menyingkirkan wakil Amerika Latin, River Plate di babak semifinal Piala Dunia Antarklub 2018.

Al-Ain menundukkan River Plate dengan skor 5-4 melalui drama adu penalti. Padahal, River Plate tim yang diunggulkan untuk lolos hingga partai puncak.

Sementara itu, Real Madrid melaju ke final Piala Dunia Antarklub 2018 usai mendepak Kashima Antlers, yang merupakan wakil Asia. Los Blancos menang 3-1 atas klub Jepang tersebut.

Real Madrid merupakan juara bertahan turnamen ini. Jika menang lagi, Los Blancos akan sukses meraih Piala Dunia Antarklub 2018 tiga tahun berturut-turut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Cetak Sejarah

Real Madrid Vs Kashima Antlers
Para pemain Real Madrid merayakan gol yang dicetak Gareth Bale ke gawang Kashima Antlers pada laga Piala Dunia Antarklub di Stadion Zayed Sports City, Abu Dhabi, Rabu (19/12). Madrid menang 3-1 atas Kashima. (AFP/Giuseppe Cacace)

Musim lalu, Luka Modric dan kawan-kawan menundukkan Gremio dengan skor 1-0 di final Piala Dunia Antarklub 2017. Ini menjadi tantangan bagi Al-Ain untuk mencetak sejarah sebagai tim Asia pertama yang menjadi juara di Piala Dunia Antarklub.

Selain itu, malam ini juga berlangsung perebutan tempat ketiga Piala Dunia Antarklub 2018 antara River Plate kontra Kashima Antlers. Berikut jadwal Piala Dunia Antarklub 2018 malam ini.  


Jadwal Final

Sabtu, 22 Desember 2018

Perebutan Tempat Ketiga

20.30 WIB: River Plate vs Kashima Antlers | Zayed Sports City Stadium

Final

23.30 WIB: Al-Ain vs Real Madrid | Zayed Sports City Stadium

Saksikan video menarik di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya