Leonardo Bonucci Bersyukur Dapat Berkostum Juventus Lagi

Menurut Leonardo Bonucci, Juventus akan bisa meraih berbagai gelar lagi.

oleh Aditya Wicaksono diperbarui 24 Des 2018, 19:05 WIB
Diterbitkan 24 Des 2018, 19:05 WIB
FOTO: Cristiano Ronaldo dan 6 Pemain Serie A dengan Gaji Tertinggi
Leonardo Bonucci. (AFP/Isabella Bonotto)

Jakarta Leonardo Bonucci mengaku beruntung karena bisa menjadi bagian dari Juventus. Bonucci sempat meninggalkan Juventus namun bisa kembali lagi ke klub tersebut.

"Saya merasa sangat emosional karena menjadi bagian dari sejarah Juventus. Kami telah membangun skuat yang sangat solid," ujar Bonucci.

"Tidak banyak pemain yang bisa menjadi bagian dari sejarah klub ini. Saya merasa beruntung, karena bisa kembali ke sini setelah sempat meninggalkan klub," katanya sepertimdilansir Football Italia.

"Saya kembali ke sini agar bisa terus berkembang dan memenangi gelar bersama Juventus. Saya harap saya bisa menciptakan sejarah yang lebih banyak dengan seragam ini," ungkap Leonardo Bonucci.

Leonardo Bonucci meninggalkan Juventus pada akhir musim 2016-17. Bonucci disebut berselisih dengan sejumlah pemain Bianconeri setelah kekalahan di final Liga Champions dari Real Madrid.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kesempatan Kembali

Latihan Juventus
Pemain Juventus, Leonardo Bonucci, tertawa saat latihan di Stadion Allianz, Turin, Senin (26/11). Latihan ini persiapan jelang laga Liga Champions melawan Valencia. (AFP/Marco Bertorello)

Ia bergabung ke AC Milan dan menghabiskan satu musim di klub tersebut sebagai kapten tim. Namun, Bonucci mengambil kesempatan untuk kembali ke Juventus pada bursa transfer musim panas 2018.

Langkah tersebut mendapat tentangan dari sejumlah suporter Juventus. Bonucci mendapat cap sebagai pengkhianat. Namun, ia menunjukkan determinasi untuk memberikan penampilan terbaik.

Sejauh ini, Bonucci sudah mencatatkan 493 penampilan dan menyumbang 28 gol untuk Juventus.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya