Pose Bareng Juara Tinju, Cristiano Ronaldo Samakan Diri dengan Binatang

Cristiano Ronaldo baru saja memenangkan penghargaan Globe Soccer Awards di Dubai, Uni Emirat Arab

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 06 Jan 2019, 18:00 WIB
Diterbitkan 06 Jan 2019, 18:00 WIB
Cetak Gol Perdana untuk Juventus, Begini Selebrasi Cristiano Ronaldo
Ekspresi pemain Juventus, Cristiano Ronaldo usai mencetak gol ke gawang Sassuolo di Stadion Juventus Allianz, Turin, Italia, Minggu (16/9). Ronaldo membutuhkan waktu 320 menit untuk mencetak gol perdananya bagi Juventus. (Alessandro Di Marco/ANSA via AP)

Liputan6.com, Turin- Cristiano Ronaldo baru saja memenangkan penghargaan Globe Soccer Awards di Dubai, Uni Emirat Arab. Bintang Juventus itu mengalahkan dua pesaingnya asal Prancis, Kylian Mbappe dan Antoine Griezmann.

Di sela-sela penghargaan itu, Cristiano Ronaldo ternyata bertemu juara dunia tinju versi WBO, Anthony Joshua. Kedua olahragawan itu pun menyempatkan diri berfoto bersama.

Dalam unggahan di akun instagram pribadinya, Ronaldo terlihat rapi memakai kemeja putih, celana panjang hitam, dan rambut yang klimis. Kontras dengan Joshua yang hanya memakai kaus dalam putih dan celana olahraga berwarna abu-abu.

"2 animals (dua binatang)" tulis Ronaldo dalam keterangan foto tersebut,

Foto itu pun mendapat respon positif dari para pengikut akun Ronaldo. Tercatat, ada 9,5 juta likes lebih untuk foto tersebut.

"Dua legenda bersama," tulis salah satu pengikut Cristiano Ronaldo, leo.rader.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Terima Kasih

Juventus Vs Manchester United
Gelandang Juventus, Cristiano Ronaldo, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Manchester United pada laga Liga Champions di Stadion Allianz, Turin, Rabu (7/11). Juventus kalah 1-2 dari MU. (AFP/Marco Bertorello)

Ronaldo sendiri mengaku berterima kasih atas penghargaan tersebut. Menurutnya, penghargaan ini menjadi awal bagus di tahun 2019.

"Awal yang bagus untuk memulai tahun baru. Terima kasih atas apresiasinya dan perlakuan baik yang saya terima hari ini," kata Ronaldo.


Foto Ronaldo Bersama Anthony Joshua

 
 
 
View this post on Instagram

2 animals 👏👌

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya