Mourinho Sudah Yakin MU Tak Bakal Juara Musim Ini

Mourinho dipecat MU akhir tahun lalu.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 20 Jan 2019, 20:20 WIB
Diterbitkan 20 Jan 2019, 20:20 WIB
Manchester United Pecundangi Arsenal 3-1
Pelatih Manchester United (MU) Jose Mourinho memberi arahan ke pemainnya Paul Pogba saat melawan Arsenal dalam pertandingan Liga Inggris di stadion Emirates, London (2/12). (AP Photo/Kirsty Wigglesworth)

Liputan6.com, Manchester - Jose Mourinho mengeluarkan pernyataan menarik setelah dipecat MU. Ia mengaku sudah tak yakin Setan Merah bakal meraih gelar Liga Inggris sebelum musim ini bergulir.

Mourinho membawa MU menjalani start terburuk di Liga Inggris sejak 28 tahun terakhir. Saat itu MU tertinggal 11 poin dari penghuni empat besar dan telah kandas di Piala Liga Inggris.

Ia akhirnya dipecat pada 18 Desember 2018 dan digantikan Ole Gunnar Solskjaer. Permainan MU pun meningkat setelah itu.

"Sejak musim ini belum digelar saya sudah tahu kalau perebutan gelar hanya milik Liverpool dan Manchester City. Setelah itu barulah MU, Chelsea, Tottenham, dan Arsenal dan dua diantaranya bakal tersingkir dari persaingan," ujar Mourinho seperti dilansir Manchester Evening News.

"Persaingan City dan Liverpool pasti berjalan sengit. Anda juga pasti sudah tahu kalau dua klub itu susah dikejar," katanya menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Mudah Diprediksi

Ekspresi Jose Mourinho Usai Dipecat MU
Mantan pelatih Manchester United, Jose Mourinho meninggalkan Lowry Hotel di Manchester, Inggris, (18/12). Jose Mourinho resmi dipecat oleh Manchester United pada hari Selasa (12-12-2018) menyusul hasil buruk tim. (AP Photo/Jon Super)

Saat ini MU masih tertahan di posisi keenam klasemen. Setan Merah mengoleksi 44 poin dari 23 angka.

Sementara posisi pertama masih dimiliki oleh Liverpool dengan koleksi 60 poin. Diikuti oleh City yang berselisih tujuh angka.

"Meski Everton sudah berinvestasi gila-gilaan, saya tak yakin mereka bisa menembus posisi enam besar. Liga Inggris makin lama makin gampang diprediksi," ujar Mourinho.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya