WAGs Timnas Inggris Dirampok Bandit Bertopeng

Mari Burch diperintahkan untuk menyerahkan arloji bertatahkan berlian

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 12 Feb 2019, 06:40 WIB
Diterbitkan 12 Feb 2019, 06:40 WIB
FOTO: Inggris Bersiap Jelang Hadapi Jerman dan Brasil
Bek Inggris, Ryan Bertrand, tersenyum saat latihan di St George Park, Staffordshire, Selasa (7/11/2017). Latihan ini persiapan jelang laga persahabatan melawan Jerman dan Brasil. (AFP/Paul Ellis)

Liputan6.com, Jakarta Kekasih pemain Timnas Inggris, Ryan Bertrand, mengalami nasib sial setelah menjadi korban perampokan di depan rumahnya sepulang dari London Night Out.

Mari Burch kemudian diperintahkan untuk menyerahkan arloji Rolex bertatahkan berlian saat ia baru keluar dari taksi pada pukul 5.45 pagi waktu setempat.

Sumber mengatakan dia diancam dengan senjata oleh bandit bertopeng yang diduga mengikuti taksi setelah dia meninggalkan klub malam di London Pusat.

Sementara, sang kekasih, Ryan Bertrand, 29, berada di rumah bersama dua anak mereka pada saat perampokan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tertekan

Mari, 20, kemudian memanggil polisi ke kediamannya di Cobham, Surrey. "Dia terlhat terkejut dan tertekan oleh aksi perampokan itu, meski tidak terluka," kata sumber itu.

Seorang juru bicara Kepolisian Surrey mengatakan: "Seorang wanita dirampok di Cobham pagi ini oleh seorang pria yang tidak dikenal saat dia keluar dari taksi. Tidak ada penangkapan yang dilakukan tetapi penyelidikan terus berlanjut.


Wanita Super

Perampok itu diyakini memiliki kaki tangan. Kemungkinan besar Mari diikuti oleh perampok yang melihat jam tangan dan perhiasannya.

Ryan Bertrand menyebut WAG-nya itu, "wanita super". Ia kerap mengunggah foto-foto glamor sang kekasih disertai dengan pesan-pesan romantis.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya