Merasa Dihargai, Christensen Setia Bersama Chelsea

Christensen kesulitan menembus tim utama Chelsea musim ini.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 19 Feb 2019, 22:00 WIB
Diterbitkan 19 Feb 2019, 22:00 WIB
Arsenal Melaju ke Final Piala Liga
Bek Chelsea, Andreas Christensen (kiri) (AP/Matt Dunham)

Liputan6.com, London - Bek Denmark, Andreas Christensen, mengaku tak pernah berpikiran untuk meninggalkan Chelsea di bursa transfer Januari lalu. Sebab, ia merasa selalu dihargai di Stamford Bridge.

Musim lalu, Christensen menjadi bintang di lini pertahanan The Blues. Ia bahkan mendapat penghargaan Pemain Muda Terbaik Chelsea.

Tapi, ia tak jadi pilihan utama Manajer Chelsea, Maurizio Sarri musim ini. Christensen kalah bersaing dengan David Luiz dan Antonio Rudiger.

“Saat ini ada dua pilihan bek utama yang jelas, dan kemudian ada aku. Aku hanya harus menunjukkan bahwa aku siap dan mengambil kesempatan ketika mendapatkannya. Ada banyak pembicaraan pindah di Januari, tetapi dengan cepat klub mengatakan aku akan bermain," kata Christensen di Soccerway.

"Tentu saja itu benar-benar enak didengar, jadi aku harus terus membuktikan diri. Aku sudah bermain bagus dalam beberapa kesempatan terakhir, dan aku hanya bisa berharap akan lebih sering dipilih."

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Setia

(AFP/ Adrian Dennis)

Beberapa klub besar seperti Barcelona, Bayern Munchen dan Juventus menunjukkan ketertarikan pada Christensen. Namun, sang pemain tak pernah berpikiran untuk pindah.

“Jelas aku memiliki banyak keraguan pada Januari. Tapi begitu klub meyakinkan bahwa aku dibutuhkan, itu benar-benar tidak sulit bagiku untuk menerimanya. Aku sudah berada di Chelsea selama bertahun-tahun dan aku masih senang berada di sini. Ini semata-mata karena waktu bermain, maka ada pertimbangan transfer. Tapi, aku sudah menerima situasinya," Christensen menambahkan.


Statistik Christensen

Christensen sendiri sudah membela Chelsea dalam 15 pertandingan musim ini. Namun, ia baru tujuh kali main di Liga Inggris.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya