Klub Tiongkok Jadi Pesaing MU Dalam Perburuan Coutinho

MU mendapat saingan dari klub Tiongkok.

oleh Thomas diperbarui 25 Mar 2019, 21:00 WIB
Diterbitkan 25 Mar 2019, 21:00 WIB
Pemain yang Diprediksi akan Berpindah Klub di Bulan Januari
Philipe Coutinho (AFP/Benjamin Cremel)

Liputan6.com, Jakarta Klub Tiongkok Hebei Fortune siap bersaing dengan Manchester United (MU) untuk mendapatkan pemain Barcelona, Philippe Coutinho. Dengan dana berlimpah, Hebei yakin bisa menyalip MU.

Coutinho hampir pasti akan dibuang Barcelona akhir musim nanti. Pemain 26 tahun itu gagal bersinar sejak dibeli dari Liverpool pada Januari 2018. 

Eks pemain Inter Milan itu cuma bisa membuat 19 gol dari 63 pertandingan di semua kompetisi. Coutinho musim ini tak selalu jadi pilihan utama pelatih Ernesto Valverde.

Awalnya Coutinho diperkirakan akan kembali bermain di Liga Inggris musim depan. MU siap menampung Coutinho jika dilepas oleh Barcelona.

Coutinho disiapkan MU untuk menggantikan Alexis Sanchez yang bakal ditendang setelah tak bisa beradaptasi sejak diboyong dari Arsenal.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Gaji Tinggi

Barcelona Vs Real Sociedad
Philippe Coutinho (doc. FC Barcelona)

Menurut laporan Don Balon, Hebei siap mengganggu rencana MU mendapatkan Coutinho. Untuk merayu Coutinho, Hebei siap memberikan tawaran gaji mewah. Coutinho akan menjadi salah satu pemain dengan bayarn tertinggi di dunia.

Coutinho sendiri diyakini tidak akan tergoda. Pria Brasil ini belum mau meninggalkan kerasnya persaingan di kompetisi Eropa.


Klasemen Liga Inggris

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya