Pogba Bukan Target Utama Real Madrid

Pogba menyebut Real Madrid adalah klub impiannya.

oleh Liputan6.com diperbarui 25 Mar 2019, 08:50 WIB
Diterbitkan 25 Mar 2019, 08:50 WIB
Paul Pogba
Gelandang Manchester United (MU) Paul Pogba tidak masuk dalam target utama Real Madrid. (AFP/Ian Kington)

Liputan6.com, Madrid - Paul Pogba dirumorkan akan pindah ke Real Madrid. Namun, pakar sepak bola Eropa Ian McGarry percaya transfer itu tidak akan terjadi karena Pogba tidak masuk dalam rencana transfer Real Madrid.

Pada tengah pekan kemarin, Pogba menyebut Real Madrid adalah klub impiannya. Ia pun berminat untuk bermain di bawah asuhan Zinedine Zidane.

Pernyataan tersebut langsung menyebar cepat di media-media top Eropa. Sejumlah media bahkan menilai pernyataan Pogba sebagai kode ingin pindah ke Santiago Bernabeu di musim panas nanti.

"Saya rasa Pogba bukanlah target transfer mayor Real Madrid di musim panas nanti," kata McGarry kepada Transfer Window Podcast.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Lini Tengah Penuh

Manchester United Vs Brighton and Hove Albion
Rumor transfer gelandang Manchester United (MU) Paul Pogba ke Real Madrid tidak akan terwujud. (AP/Martin Rickett)

McGarry menilai Pogba tidak akan masuk dalam rencana transfer Real Madrid karena El Real sudah memiliki stok gelandang yang memadai di tim mereka.

Untuk itu Madrid kemungkinan besar akan mengalihkan fokus mereka untuk membeli pemain lain di posisi lain.

"Saya yakin Madrid tidak akan membeli Pogba karena situasi lini tengah mereka. Saya tidak merasa Kroos atau Modric akan pergi dalam waktu dekat, karena mereka masih berada di puncak permainan mereka."

 


Posisi Lain

McGarry memperkirakan bahwa fokus utama Real Madrid di musim panas nanti adalah membeli penyerang baru, karena mereka belum memiliki pengganti yang sepadan untuk kepergian Cristiano Ronaldo.

"Saya yakin bahwa fokus belanja Madrid di musim panas nanti adalah mencari pengganti Cristiano Ronaldo."

"Fokus kedua mereka adalah mencari pemain yang memberikan support kepada penyerang utama mereka atau trisula serangan mereka, karena lini tengah dan lini pertahanan mereka saat ini sudah cukup solid. Untuk itu mereka akan mencari penyerang baru dan mungkin juga kiper baru." tandasnya.

Sumber: Bola.net

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya