Keita Sebut Inter Milan Harusnya Bisa Kalahkan Mantan Klubnya

Inter Milan, kata Keita, banyak menciptakan peluang ke gawang Lazio

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 02 Apr 2019, 06:20 WIB
Diterbitkan 02 Apr 2019, 06:20 WIB
Inter Milan vs Lazio
Striker Inter Milan Mauro Icardi beraksi saat menghadapi Lazio pada perempat final Coppa Italia, di Giuseppe Meazza, Milan, Kamis (31/1/2019). (AFP/Miguel Medina)

Liputan6.com, Jakarta Inter Milan kalah 0-1 dari Lazio dalam lanjutan Liga Italia di pertandingan di Giuseppe Meazza, Senin (1/4/2019). Ini adalah kekalahan Nerazzurri kandang ke tiga kali di Serie A musim ini.

Usai pertandingan, penyerang sayap Inter Milan, Keita Balde Diao, menegaskan bahwa timnya tidak pantas kalah. “Itu adalah salah satu game terbaik kami,” katanya.

Bahkan, kata Keita, Inter Milan seharusnya bisa mengalahkan mantan klubnya.

"Kami menciptakan begitu banyak peluang, itu adalah salah satu permainan terbaik kami," kata Keita kepada Inter TV.

“Sayangnya mereka mencetak gol dengan satu-satunya peluang mereka di babak pertama. Kami tidak bermain dengan buruk, kami hanya kekurangan gol," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Peluang

Keita Balde - Inter Milan
Keita Balde mencetak dua gol saat Inter Milan menang 3-0 atas Frosinone dalam lanjutan Liga Italia di Giuseppe Meazza, Minggu (25/11/2018). (AP Photo/Antonio Calanni)

Keita mengaku penampialannya sekarang jauh lebih baik. Dibandingkan dengan pertandingan Liga Europa sebelumnya, Keita mengaku merasa lebih prima.

“Saya juga sebenarnya punya peluang bagus dari kiri, yang harus diselamatkan Strakosha dengan baik. Kita harus terus bekerja dan memberikan segalanya, dalam peran apa pun.


Pertandingan Penting

Pemain Inter Milan dengan status pinjaman dari AS Monaco ini, meminta timnya untuk bangkit lagi pada laga selanjutnya.

“Kami memiliki pertandingan penting pada hari Rabu, kami harus memberikan segalanya. Saya tersedia untuk tim: Saya harus bermain sebagai striker dan saya lakukan," katanya.

"Kita tidak bisa mengacaukannya pada hari Rabu," katanya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya