Rencana Leicester City Bikin MU Gigit Jari

MU mengincar Tielemans sebagai pengganti Ander Herrera

oleh Liputan6.com diperbarui 06 Apr 2019, 08:40 WIB
Diterbitkan 06 Apr 2019, 08:40 WIB
Youri Tielemans
Youri Tielemans (Goal)

Liputan6.com, Jakarta Leicester City dikabarkan ingin mempermanenkan Youri Tielemans. Ini berarti niatan Manchester United (MU) untuk mendapatkan tanda tangannya tidak berhasil.

Tielemans yang dipinjamkan ke Leicester City dari AS Monaco di bulan Januari kemarin tengah berada dalam performa yang apik. Ia menjadi salah satu pilar utama lini tengah The Foxes, di mana ia mulai tampil apik di posisi itu.

Beberapa hari terakhir beredar kabar bahwa MU tengah mengincar jasa Tielemans. Mereka memproyeksikan gelandang 21 tahun ini sebagai pengganti Ander Herrera di lini tengah mereka.

Namun rencana MU itu terancam gagal karena Leicester City ingin mempermanenkan sang gelandang. "Saya rasa anda sekalian bisa melihat bahwa ia adalah pemain muda yang luar biasa," buka Brendan Rodgers kepada Sportsmole.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Semakin Membaik

Rodgers mengaku sangat kagum dengan kemampuan yang ditunjukkan pemain 21 tahun itu dan ia yakin bahwa Tielemans masih bisa jauh lebih baik lagi ke depannya.

"Dia mulai menemukan kebugaran tubuhnya setelah ia tidak banyak bermain di Monaco pada paruh pertama musim ini. Namun anda bisa lihat ia memiliki visi permainan yang sangat bagus untuk pemain berusia 21 tahun, di mana ia bermain dengan kedewasaan yang sangat bagus."

"Jika anda melihat catatan statistiknya, ia bermain sangat banyak untuk ukuran pemain muda. Dia akan menjadi lebih baik lagi ke depannya karena dia berlatih keras dan bermain dengan tersenyum. Dia sangat fokus dan mulai menyesuaikan diri dengan intensitas permainan kami. Saya benar-benar senang bekerja bersamanya."


Pertahankan

Rodgers juga mengakui bahwa ia dan manajemen Leicester City memiliki niatan untuk menjadikan Tielemans sebagai pemain permanen The Foxes di musim depan.

"Jika anda bertanya apakah dia [Tielemans] adalah pemain yang bagus dan bisa mempengaruhi permainan kami? Jawaban saya adalah Iya, dan itu berdasarkan apa yang kami lihat sejauh ini."

"Namun untuk mempermanenkannya tidak akan mudah karena dia pemain Monaco. Saya yakin akan ada diskusi antara kedua klub ini karena dia adalah talenta yang luar biasa." tandasnya.

Sumber: bola.net

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya