Hasil Liga Inggris Semalam: Liverpool ke Puncak, MU Babak Belur

Selain MU, Arsenal juga kalah dalam lanjutan Liga Inggris akhir pekan lalu, sedangkan Liverpool melibas Cardiff City.

oleh Windi Wicaksono diperbarui 22 Apr 2019, 07:15 WIB
Diterbitkan 22 Apr 2019, 07:15 WIB
Liverpool Kudeta Manchester City Usai Tumbangkan Cardiff City
Aksi Sadio Mane melepaskan umpan pada laga lanjutan Premier League yang berlangsung di Stadion Millenium, Cardiff, Minggu (21/4). Liverpool menang 2-0 atas Cardiff City. (AFP/Geoff Caddick)

Liputan6.com, Liverpool - Kompetisi kasta teratas Liga Inggris berlangsung tadi malam. Sejumlah hasil mengejutkan terjadi, termasuk kekalahan Manchester United (MU) dan Arsenal.

MU harus kalah telak dari tuan rumah Everton dengan skor 0-4. Hasil ini membuat mereka tetap menempati peringkat keenam klasemen sementara Liga Inggris musim ini.

Arsenal takluk di hadapan pendukungnya sendiri setelah dibekap Crystal Palace 2-3. Padahal, MU dan Arsenal sama-sama tengah berjuang untuk finis empat besar.

Di sisi lain, Liverpool kembali ke puncak klasemen Liga Inggris setelah melibas tuan rumah Cardiff City 2-0. Dua gol The Reds disarangkan Georginio Wijnaldum pada menit ke-57 dan dan James Milner dari titik penalti menit ke-81.

Sehari sebelumnya, Manchester City mampu menundukkan Tottenham Hotspur dengan skor tipis 1-0. Sederet hasil itu membuat persaingan memperebutkan tiket ke Liga Champions musim depan semakin sengit.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Berebut Tiket

Everton Vs Manchester United
Bek Everton, Kurt Zouma, duel udara dengan bek Manchester United, Victor Lindelof, pada laga Premier League di Goodison Park, Minggu (21/4). Everton menang 4-0 atas Manchester United. (AP/Martin Rickett)

Liverpool dan Manchester City hampir pasti mengamankan tiket tersebut. Dua tiket lainnya diperebutkan Tottenham, Chelsea, Arsenal, dan Manchester United.

Hasil Liga Inggris

Manchester City 1-0 Tottenham

Bournemouth 0-1 Fulham

Huddersfield 1-2 Watford

West Ham 2-2 Leicester

Wolves 0-0 Brighton

Newcastle 3-1 Southampton


Hasil Minggu (21/4/2019)

Everton 4-0 Manchester United

Cardiff 0-2 Liverpool

Arsenal 2-3 Crystal Palace

Saksikan video pilihan di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya