Jadwal Bola: Persela vs Madura United di Shopee Liga 1 2019

Simak jadwal Bola: Persela vs Madura United di laga Shopee Liga 1 2019.

oleh Edu Krisnadefa diperbarui 17 Mei 2019, 17:25 WIB
Diterbitkan 17 Mei 2019, 17:25 WIB
Shopee Liga 1 Logo 2
Shopee Liga 1 Logo 2 (Bola.com/Adreanus Titus)

Liputan6.com, Jakarta - Persela Lamongan bersiap menjamu Madura United di laga pertama mereka di Shopee Liga 1 2019, malam ini. Pertandingan akan digelardi Stadion Surajaya, Lamongan.

Dari sisi materi pemain, Persela memang bisa dibilang masih di bawah Madura United.Namun itu tak menjadikan Laskar Joko Tingkir -julukan Persela- bakal mengalah di markas sendiri.

Magis Stadion Surajaya setidaknya sudah terbukti di musim lalu. Pasukan Aji Santoso tak terkalahkan sepanjang Liga 1 2018.

Di sisi lain, Pelatih Madura United, Dejan Antonic memprediksi laga bakal berlangsung ketat. Pasalnya, setiap tim ingin menang di pekan pertama Shopee Liga 1 2019.

"Pertandingan pertama pasti berat karena semua tim mau menang. Siapa yang fokus dan disiplin yang akan menang," kata Dejan.

Berikut Jadwal Bola: Persel vs Madura United Shopee Liga 1 2019.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Jadwal

Jumat, 17 Mei 2019

20.30 WIB, Persela vs Madura United

Stadion Surajaya

Live Indosiar


Perkiraan Susunan Pemain

Persela (4-3-3): Dian Agus Prasetyo (kiper); Eky Taufik, Arif Satria, Mawouna Kodjo, Birrul Walidain (belakang); Lucky Wahyu, Kei Hirose, Rafael Gomes de Oliveira (tengah); Malik Risaldi, Hambali Tholid, Alex Goncalves (depan)

Pelatih: Aji Santoso

Madura United (4-3-3): M. Ridho Djazulie (kiper); Marckho Meraudje, Fachruddin Aryanto, Jaimerson Xavier, Andik Rendika Rama (belakang); Zulfiandi, Zah Rahan, Slamet Nurcahyo (tengah); Andik Vermansah, Aleksandar Rakic, Greg Nwokolo (depan)

Pelatih: Dejan Antonic

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya