Inter Milan Tolak Kesempatan Rekrut Bek Arsenal

Inter Milan merasa memiliki banyak stok bek tengah, termasuk potensi kedatangan Diego Godin dari Atletico Madrid, sehingga menolak ketika ditawari bek Arsenal.

oleh Windi Wicaksono diperbarui 04 Jun 2019, 21:00 WIB
Diterbitkan 04 Jun 2019, 21:00 WIB
Pesepak Bola Gaek dengan Harga Jual Termahal di Musim 2018/19
Laurent Koscielny kemungkinan akan didepak Arsenal musim panas tahun. (AFP/Lois Venance)

Liputan6.com, Milan - Inter Milan ditawari Bek sekaligus kapten Arsenal, Laurent Koscielny. Namun, I Nerazzurri ternyata menolak tawaran tersebut.

Pemain veteran Prancis itu memang bakal dilepas The Gunners musim panas tahun ini. Koscielny juga dikaitkan dengan kembali ke Ligue 1 Prancis.

Arsenal pada musim panas 2010 memboyong Koscielny dari klub Ligue 1, Lorient. Kini, kontrak pemain berusia 33 tahun itu tersisa semusim lagi di klub London Utara tersebut.

Sky Sport Italia melaporkan Inter Milan menolak Koscielny, karena merasa sudah punya cukup pemain untuk posisi bek tengah. Apalagi, Diego Godin bakal mendarat di Giuseppe Meazza musim panas tahun ini.

Selain itu, Koscielny belakang cukup sering diganggu cedera. Hal itu pula yang membuat penampilannya minim bersama Arsenal dalam dua musim terakhir.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Slot Gaji

Laurent Koscielny
Bek sekaligus kapten Arsenal, Laurent Koscielny (AFP/Christof Stache)

Jika ada klub yang berminat menampung Koscielny, Arsenal bersedia tidak meminta biaya transfer sepeser pun. Mendepak Koscielny berarti ada slot gaji untuk pemain baru yang akan mengisi pos di lini belakang.

Koscielny telah sembilan musim membela Arsenal. Dua trofi Piala FA pada musim 2013-2014 dan 2014-2015 berhasil dia persembahkan untuk The Gunners.


AC Milan Juga Dikaitkan

Dalam beberapa pekan terakhir, AC Milan juga telah dikaitkan dengan Koscielny. Tapi, I Rossoneri konon hanya mau meminjamnya selama semusim. 

Saksikan video pilihan di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya