Tinggalkan Real Madrid, Keylor Navas Pilih Klub Ini ketimbang Berkostum Juventus

Kiper Real Madrid, Keylor Navas, merupakan incaran Juventus, namun sang pemain seperti menolak untuk bergabung dengan Juventus.

oleh Liputan6.com diperbarui 22 Jun 2019, 19:45 WIB
Diterbitkan 22 Jun 2019, 19:45 WIB
Kiper Berkelas Calon Pengganti Petr Cech di Arsenal
Keylor Navas menuju pintu keluar Real Madrid tahun ini. (AFP/Gabriel Bouys)

Liputan6.com, Madrid - Tabir mengenai masa depan Keylor Navas akhirnya terbuka. Kiper Real Madrid itu diberitakan tidak jadi membela Juventus musim depan, di mana ia akan pindah ke Portugal untuk membela Benfica.

Navas yang sudah empat tahun menjadi kiper utama Real Madrid mengalami situasi yang sulit musim lalu. Ia harus tersingkir dari mistar gawang El Real setelah kedatangan Thibaut Courtois ke Santiago Bernabeu.

Navas sendiri diyakini akan meninggalkan Madrid di musim panas ini. Hal ini dikarenakan ia sudah mendapatkan kepastian bahwa ia hanya menjadi kiper pilihan kedua Zinedine Zidane, sehingga ia memutuskan untuk mencari klub baru.

Selama satu tahun terakhir, Navas diberitakan akan pergi dari Real Madrid dan pindah ke Juventus. Ia disebut akan menjadi pengganti Wojciech Szczesny di bawah mistar gawang Juve.

Menurut kabar yang beredar, Cristiano Ronaldo juga mengajak Navas pindah ke Turin. Ia menilai kiper Kosta Rika itu bisa menjadi tambahan yang luar biasa untuk skuat Si Nyonya Tua musim depan.

Namun menurut laporan A Bola, Navas tidak akan pindah ke Italia. Ia diberitakan lebih memilih pindah ke Portugal untuk bergabung dengan Benfica.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Jaminan Tampil

Leganes Vs Real Madrid
Kiper Real Madrid, Keylor Navas, menghalau bola. (AP/Bernat Armangue)

Laporan itu mengklaim bahwa Navas lebih memilih pindah ke Benfica karena raksasa Portugal itu berani memberikannya jaminan jam bermain musim depan.

Juventus juga sebenarnya tertarik mendatangkan Navas. Namun pelatih baru mereka, Maurizio Sarri tidak yakin untuk memberikannya posisi kiper utama Juventus musim depan.


Lebih Tertarik

Dengan situasi tersebut, Navas lebih tertarik pindah ke Benfica, di mana Las Aguilas diberitakan sedikit lagi akan membereskan transfer sang kiper.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya