James Maddison Ingin Bertemu Manajer MU

Leicester juga menghadapi pertarungan untuk mempertahankan Harry Maguire. Ia dikatakan sebagai target untuk United dan Manchester City.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 22 Jun 2019, 19:10 WIB
Diterbitkan 22 Jun 2019, 19:10 WIB
Klub Premier League dengan Pengeluaran Terbesar Musim 2018/19
4. Leicester City - £102 juta, Transfer terbesar, James Maddison £25 juta (AFP/Ben Stansall)

Liputan6.com, Jakarta - Gelandang Leicester City, James Maddison, diduga tertarik pindah ke Manchester United (MU) musim panas ini. Ia ingin mencari tantangan di klub barunya.

Maddison meraih sukses besar selama musim pertamanya di Stadion King Power. Maddison sanggup menyumbang tujuh gol dan tujuh assist dari 36 penampilan di Liga Inggris.

The Foxes dapat menerima tawaran untuk tanda tangan pemain berusia 22 tahun musim panas ini, tertarik MU. Bersamaan Maddison yang semakin mendekati pengakuan internasional dengan timnas Inggris.

Salah seorang jurnalis Ian McGarry mengatakan kepada The Transfer Window Podcast : "Maddison adalah pemuda yang sangat cerdas dan peduli yang lebih peduli pada kariernya daripada uang.

Ia ingin pergi ke klub yang bisa memberinya semacam platform tetapi tidak mendukungnya. dengan waktu bermain," kata kandidat MU itu.


Peluang Paling Besar

"Ini adalah pria yang memulai 36 dari 38 pertandingan liga musim lalu untuk Leicester City. Dia memiliki peluang paling besar di Liga Inggris di atas pemain mana pun - 100 tepatnya - juga dengan assist dan gol yang mengesankan juga.

"Jadi dia pada dasarnya mengatakan kepada perwakilannya, yang berbicara dengan MU, Saya ingin dibiarkan sendiri untuk fokus pada Inggris selama beberapa minggu ke depan untuk Kejuaraan Eropa.


Pengaruhnya

Maddison, digambarkan dia ingin bertemu dengan Ole Gunnar Solskjaer. Ia ingin bertanya secara langsung dan bertanya kepadanya apa perannya, apa pengaruhnya dalam hal berapa banyak waktu pertandingan yang akan dimilikinya.

Leicester juga menghadapi pertarungan untuk mempertahankan Harry Maguire. Ia dikatakan sebagai target untuk United dan Manchester City.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya