Barcelona Tukar 3 Pemain Demi Boyong Neymar Kembali ke Camp Nou?

Barcelona dikabarkan akan menukar tiga pemain diantaranya antara Philippe coutinho atau Ousmane Dembele agar bisa mendatangkan kembali Neymar ke Camp Nou.

oleh Defri Saefullah diperbarui 14 Jul 2019, 06:20 WIB
Diterbitkan 14 Jul 2019, 06:20 WIB
Neymar
Neymar (ROMAIN PERROCHEAU / AFP)

Liputan6.com, Barcelona- Barcelona dikabarkan siap menukar tiga pemain sekaligus untuk memboyong Neymar kembali ke Camp Nou. Tiga pemain yang dimaksud yaitu Philippe Coutinho atau Ousmane Dembele, Nelson Semedo dan Samuel Umtiti.

Kondisi Coutinho dan Dembele cukup pelik. Kalau Neymar tiba, keduanya sangat sulit dapatkan posisi mengingat kehadiran Antoine Griezmann di Camp Nou.

PSG harus memutuskan apakan siap dengan pertukaran tiga pemain Barcelona dengan Neymar. Seperti dilansir Marca, gaji ketiga pemain ini jika digabungkan melebih gaji yang dibayarkan ke Neymar.

PSG dikabarkan masih harus memikirkan langkah ini, apakah akan diambil atau tidak? Bagaimanapun ini bisa jadi solusi menguntungkan bagi kedua klub baik PSG maupun Barcelona.

Ini menjadi perkembangan terbaru dari transfer Neymar ke Barcelona. Meski masih mungkin dipertahankan, tapi ulah Neymar belakangan ini menandakan dia tak betah bersama PSG.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Didukung Xavi

Pesepak Bola Dunia yang Jadikan Sang Ayah Sebagai Agen
Kasus Neymar Jr dipengadilan pun banyak dibantu oleh peran sang ayah. Kini sang ayah menjadi popular saat urusi masalah anaknya di luar lapangan. (AFP/ Anne-Christine Poujoulat)

Kemungkinan kembalinya Neymar ke Barcelona mendapatkan sambutan dari Xavi Hernandez. Dia meyakini Neymar bakal menjadi pembelian yang hebat.

Neymar seperti diketahui secara mengejutkan hengkang ke PSG pada 2017 lalu. Namun musim ini, dia memutuskan untuk kembali ke Barcelona.

"Dia tentu jadi pembelian hebat. Tapi sejujurnya sulit untuk membawa dia kembali. Saya pikir itu bakal sangat sulit," ujarnya.

"Kita sudah melihat banyak hal terjadi yang awalnya dianggap mustahil seperti PSG bayar 222 juta euro, jadi kita harus tunggu," katanya.


Kehadiran Griezmann

Xavi juga mendukung kehadiran Griezmann di Camp Nou. Dia menilai Griezmann sebagai pemain kelas dunia.

"Dia pemain hebat, pemain kelas dunia. Dia membuat perbedaan dengan Atletico Madrid dan Prancis. Dia pemain luar biasa," kata Xavi.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya