Penyerang Anyar Persib asal Belanda Tak Sabar Berduet dengan Ezechiel

Kevin van Kippersluis mengaku sangat antusias untuk bisa segera melakukan debutnya di Indonesia bersama Persib.

oleh Huyogo Simbolon diperbarui 28 Agu 2019, 18:17 WIB
Diterbitkan 28 Agu 2019, 18:17 WIB
Kevin van Kippersluis
Kevin van Kippersluis mengaku sangat antusias untuk bisa segera melakukan debutnya di Indonesia. (Liputan6.com/Huyogo Simbolon)

Liputan6.com, Bandung Striker Persib Bandung asal Belanda, Kevin van Kippersluis mengaku sangat antusias untuk bisa segera melakukan debutnya di Indonesia. Kevin beserta dua rekannya, Omid Nazari dan Nick Kuipers berpeluang main saat Persib menjamu PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (30/8/2019).

"Tentu sangat antusias, saya menunggu untuk bisa main hari Jumat," kata Kevin, Rabu (28/8/2019).

Soal tampil atau tidaknya Kevin Cs, Persib masih menunggu lampu hijau untuk bisa segera tampil di Shopee Liga 1. Manajemen klub telah mendaftarkan para pemain itu begitu jendela transfer dibuka 27 Agustus 2019.

Pemain kelahiran 1993 ini berharap, agar proses administrasinya di Persib segera rampung. Terlebih, kondisinya saat ini sangat prima untuk bermain.

"Iya, tapi saya harap administrasi segera selesai jadi kita bisa bermain secepatnya. Kondisi saya bagus, bisa bermain dan saya terus berlatih untuk bisa siap bermain," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini


Siap Bantu Ezechiel

Striker Persib Bandung, Ezechiel N'Douasel, bersiap saat akan melawan TIRA Persikabo pada laga Piala Presiden 2019. (Bola.com/Yoppy Renato)
Striker Persib Bandung, Ezechiel N'Douasel, bersiap saat akan melawan TIRA Persikabo pada laga Piala Presiden 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu (2/3). Persib kalah 1-2 dari TIRA. (Bola.com/Yoppy Renato)

Dalam kesempatan sesi latihan, Kevin sendiri sudah merasakan bagaimana berduet dengan Ezechiel. Menurut Kevin, rekannya di lini depan Persib itu merupakan striker haus gol.

"Dia pemain yang sangat kuat, jago bikin gol dan sangat bagus dalam mencari ruang," katanya.

Kevin pun mengaku siap bekerja sama dan membantu Ezechiel mengembalikan ketajamannya di lini depan. Dari 15 pertandingan yang telah dilakoni Maung Bandung, Ezechiel baru mencetak empat gol.

"Kita bisa bekerja sama untuk membawa kemenangan. Saya siap membantunya untuk mencetak banyak gol bersama dan saya pikir ini kesempatan untuk menggapainya," pungkas Kevin.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya