Ada Conte, Inter Milan Pede Bungkam Barcelona

Inter Milan tergabung di Grup F yang merupakan grup neraka Liga Champions. Romelu Lukaku dan kawan akan bersaing dengan Barcelona, Borussia Dortmund, dan Slavia Praha.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 30 Agu 2019, 08:20 WIB
Diterbitkan 30 Agu 2019, 08:20 WIB
Inter Milan vs Lecce
Pelatih Inter Milan Antonio Conte (AP Photo/Luca Bruno)

Liputan6.com, Milan - Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti, mengaku yakin timnya bisa mengalahkan Barcelona di Liga Champions. Faktor Antonio Conte, kata Zanetti, akan membantu La Beneamata mewujudkan target tersebut.

Inter Milan tergabung di Grup F yang merupakan grup neraka Liga Champions. Romelu Lukaku dan kawan akan bersaing dengan Barcelona, Borussia Dortmund, dan Slavia Praha.

Di atas kertas, Barcelona jadi unggulan di grup ini. Sementara Dortmund dan Inter Milan bakal bersaing untuk memperebutkan satu tiket ke babak 16 besar.

"Barcelona telah menjadi protagonis di Liga Champions untuk waktu yang sangat lama. Mereka memiliki pemain dengan nilai luar biasa tetapi ada juga dua lawan kuat lainnya dalam grup," kata Zanetti di situs resmi Inter.

"Kami harus memainkan kartu kami dan melihat apa yang terjadi di lapangan. Kami adalah tim yang kuat, kami telah membeli pemain berpengalaman dan kami harus mendapat hasil yang baik untuk mencapai babak 16 besar. Kami menghadapi tim-tim hebat, tetapi kami adalah Inter Milan."

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Mental Conte

(AFP/Glyn Kirk)

Zanetti berkaca pada kemenangan Inter Milan di Serie A, akhir pekan lalu. Dalam laga itu, ia melihat timnya sudah mulai menyerap mentalitas Conte.

"Melawan Lecce (kemenangan 4-0), saya melihat sebuah tim yang akan selalu berusaha membuat pertandingan menjadi milik mereka. Ini adalah poin penting. Pelatih sangat senang dengan pekerjaan para pemain, dia tahu bahwa musim yang menuntut sedang menunggu kami, tetapi dia telah membawa mentalitas yang benar."

"Anda tahu bagaimana Conte hidup dalam sepak bola. Dia mengirimkan semua antusiasme dan keinginannya untuk menang kepada tim," Zanetti menambahkan.


Matchday Pertama

Pada matchday pertama, Inter akan lebih dulu menjamu Slavia Praha. Laga ini bakal digelar di Giuseppe Meazza pada 17 September mendatang.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya