Cassano: Ini Bisa Menjadi Tahunnya Inter Milan

Inter Milan menyapu bersih lima laga awal Liga Italia 2019-2020 dengan kemenangan. Skuat racikan Antonio Conte ini kukuh di puncak klasemen.

oleh Liputan6.com diperbarui 27 Sep 2019, 18:25 WIB
Diterbitkan 27 Sep 2019, 18:25 WIB
Inter Milan Bungkam Lazio di San Siro
Pemain Inter Milan merayakan kemenangan usai pertandingan melawan Lazio pada lanjutan Liga Serie A di stadion San Siro di Milan (25/9/2019). Inter Milan menang tipis atas Lazio 1-0 berkat gol Danilo D'Ambrosio pada menit ke 23. (AFP Photo/Marco Bertorello)

Liputan6.com, Milan - Perjalanan Inter Milan di Liga Italia awal musim ini berjalan sangat mulus. Mantan striker Inter Antonio Cassano merasa yakin Nerazzurri bisa punya musim yang bagus.

Inter Milan menang 1-0 atas Lazio pada pekan kelima Liga Italia, Kamis (26/09/19) dini hari WIB. Gol kemenangan tim asuhan Antonio Conte itu dicetak oleh Danilo D'Ambrosio.

Hasil itu membuat Romelu Lukaku dan kolega meraih lima kemenangan beruntun dari lima pertandingan laga Liga italia. Inter Milan sekarang kukuh di puncak klasemen dengan 15 poin dari lima laga.

"Lazio pantas memenangkan pertandingan itu menurut saya. Tapi, jika semuanya berjalan bagus, maka itu bisa menjadi tahun yang hebat bagi Inter," kata Cassano kepada Tiki Taka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Start Lukaku

Milan Vs Inter
Striker Inter Milan, Romelu Lukaku, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang AC Milan pada laga Serie A di Stadion San Siro, Milan, Sabtu (21/9). Milan kalah 0-2 dari Inter. (AFP/Marco Bertorello)

Cassano kemudian berbagi pandangannya tentang striker Inter Romelu Lukaku. Sang striker menjalani start yang bagus di Inter setelah mencetak tiga gol dalam lima pertandingan liga pertamanya.

“Lukaku sepertinya bersedia berperang untuk Inter. Dia berlari dan berlari, membantu tim keluar dan siap melakukan apa pun untuk rekan satu timnya. Di bawah Antonio Conte, setiap pemain memberikan hasil maksimalnya," katanya.

 


Pertahanan Kokoh

Cassano juga berbicara tentang pertahanan Inter. Gawang Samir Handanovic hanya kemasukan satu gol di liga sejauh ini.

"Dengan tiga pemain bertahan seperti Milan Skriniar, Stefan de Vrij dan Diego Godin, lawan akan mengalami kesulitan mencetak gol melawan Inter. Skriniar memiliki kepribadian yang hebat, masih muda dan di bawah bimbingan Conte dia masih bisa meningkat."

Sumber: Inter Sempre

Disadur dari Bola.net (Penulis Aga Deta, Published 27/09/2019)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya