MU Dapat Kabar Buruk Jelang Lawan Liverpool

MU kemungkinan belum bisa memainkan salah satu pemain andalannya saat bertemu Liverpool.

oleh Thomas diperbarui 12 Okt 2019, 15:00 WIB
Diterbitkan 12 Okt 2019, 15:00 WIB
Mode Rambut Pesepak Bola
Paul Pogba (AFP/Paul Ellis)

Liputan6.com, Manchester- Setelah jeda internasional, Manchester United (MU) sudah ditunggu laga berat kontra Liverpool di lanjutan Liga Inggris. Sayangnya Setan Merah mendapat kabar buruk jelang duel akbar tersebut.

Gelandang MU Paul Pogba diklaim media-media Inggris kemungkinan masih belum bisa diturunkan saat MU melawan Liverpool. Pogba belum pulih dari cedera kaki yang dialaminya.

Tim medis MU kini khawatir Pogba bisa absen membela tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu setidaknya sampai akhir Oktober.

Pogba sendiri saat ini berada di Dubai, Uni Emirat, Arab untuk melakukan proses pemulihan di bawah kondisi cuaca yang hangat. Pria Prancis itu dijadwalkan kembali ke Carrington pekan depan.

Tim medis MU akan langsung memeriksa kondisi Pogba apakah sudah siap dimainkan saat MU berhadapan dengan Liverpool atau menunggu hingga akhir Oktober.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kerugian

Bila Pogba sampai absen akan sangat merugikan MU. Mereka sangat butuh kemenangan atas Liverpool guna membangkitkan kepercayaan diri tim yang hancur lebur.

MU saat ini terpuruk di posisi 12 klasemen sementara Liga Inggris. The Red Devils baru mendapat sembilan poin saja dari delapan pertandingan yang dilakoni.


Penentuan Nasib Solskjaer

Paul Pogba, Warna Rambut Paul Pogba
Paul Pogba (AFP/Franck Fife)

Konon jika MU sampai kalah lagi saat melawan Liverpool, Solskjaer bisa dipecat. MU sudah menyiapkan manajer pengganti yakni eks pelatih Juventus Massimiliano Allegri.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya