Manajer MU Ogah Ambil Pusing Pogba Foto Bareng Zidane

Kabar itu memantik rumor kalau Pogba kembali akan mencoba hengkang dari MU dan bergabung ke Real Madrid. Namun, Solskjaer tak yakin dengan hal tersebut.

oleh Aditya Wicaksono diperbarui 19 Okt 2019, 19:25 WIB
Diterbitkan 19 Okt 2019, 19:25 WIB
Paul Pogba - Ole Gunnar Solskjaer
Paul Pogba bersama Ole Gunnar Solskjaer. (AFP/Paul Ellis)

Manchester - Ole Gunnar Solskjaer ogah menanggapi terlalu serius foto antara gelandang MU Paul Pogba dengan Zinedine Zidane. Ia yakin Pogba takkan pindah dalam waktu dekat.

Pogba bertemu dengan Zinedine Zidane di Dubai ketika menikmati rehat. Pogba mengabadikan momen tersebut.

Kabar itu memantik rumor kalau Pogba kembali akan mencoba hengkang dari MU dan bergabung ke Real Madrid. Namun, Solskjaer tak yakin dengan hal tersebut.

“Paul adalah bagian dari rencana jangka panjang Manchester United. Ia memaksa untuk main ketika berada dalam kondisi cedera, jadi kondisinya tak begitu baik,” ujar Solskjaer.

“Saat ini, Paul sedang menjalani pemulihan. Saya yakin, kalau Paul akan segera menunjukkan performa terbaiknya bersama Manchester United.”

“Mengenai foto Paul bersama Zinedine Zidane, itu bukan masalah yang besar. Mereka cuma foto bersama, tidak berarti apa pun. Saya tak mau memusingkan hal tersebut,” ungkap Solskjaer.

Paul Pogba disebut sudah tak mau bertahan di MU karena tidak ada jaminan meraih gelar. Pogba berniat untuk bergabung ke Real Madrid dan berkolaborasi dengan Zidane.

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp10 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Real Madrid Siapkan Tawaran Menarik untuk Manchester United

FOTO: Paul Pogba Gagal Penalti, MU Ditahan Imbang Wolves
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. (AFP/Paul Ellis)

Real Madrid disebut sedang mempersiapkan tawaran untuk memboyong Paul Pogba dari MU. Kabarnya, Real Madrid siap menyerahkan pemain bintangnya pada Januari mendatang.

Real Madrid disebut akan memberikan Toni Kroos ditambah sejumlah uang agar Manchester United mau melepas Pogba. Sejauh ini, Pogba disebut belum tampil konsisten di Manchester United.

Pogba dianggap sudah tidak lagi tampil sepenuh hati bersama Manchester United. Hal itu bisa memaksa Manchester United melepas pemain tersebut.

Sumber: Mirror

Disadur dari: Bola.com (penulis Aditya W, editor Aning J, published 18/10/2019)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya