Kapten Persib Bertekad Menang di Markas Bhayangkara FC

Persib ingin melanjutkan tren kemenangan saat menghadapi Bhayangkara FC dalam lanjutan Shopee Liga 1 di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu (23/10/2019).

oleh Bogi Triyadi diperbarui 23 Okt 2019, 08:30 WIB
Diterbitkan 23 Okt 2019, 08:30 WIB
Supardi Nasir
Kapten dan Bek Persib Bandung Supardi Nasir. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Liputan6.com, Jakarta - Persib Bandung akan menghadapi Bhayangkara FC dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar. Laga ini akan dimainkan di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu (23/10/2019).

Melawan Bhayangkara, Persib memiliki modal kemenangan 4-1 atas Persebaya Surabaya pada akhir pekan lalu. Tetapi, kapten Persib Supardi Nasir Bujang meminta seluruh rekan-rekannya agar tidak terlena dengan hasil itu.

Supardi berharap Persib lebih fokus menatap laga ini. Bek b36 tahun tersebut tidak mau menganggap enteng Bhayangkara FC.

"Persib akan bertanding melawan tim yang cukup kuat, punya kepercayaan diri tinggi setelah menang di pertandingan terakhir (vs Tira Persikabo)," kata Supardi di Jakarta seperti dikutip dari laman resmi klub.

"Saya berharap rekan-rekan pemain sangat siap untuk pertandingan. Jalankan instruksi dari pelatih dengan baik," imbuhnya.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp10 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tren Positif

Persib Latihan di PTIK
Pemain Persib Bandung, Omid Nazari, saat mengikuti latihan di Stadion PTIK, Jakarta, Selasa (22/10). Hadapi Bhayangkara, Persib jajal lapangan PTIK. (Bola.com/Yoppy Renato)

Kendati demikian, Supardi pantang pulang dengan tangan hampa. Persiapan yang cukup baik diyakini pemain dengan janggut lebatnya ini mampu membuahkan hasil.

"Kami pun bertekad melanjutkan tren positif seperti pertandingan sebelumnya. Insya Allah, kami bisa dapat poin penuh di sini," tandasnya.

 


Klasemen Shopee Liga 1 2019

Untuk klasemen lengkap Shopee Liga 1 2019, silakan klik di sini...

Saksikan video menarik di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya