Kangen MU, Chris Smalling Bakal Balik?

Chris Smalling dipinjamkan MU ke AS Roma selama satu musim sejak musim panas 2019.

oleh Thomas diperbarui 13 Nov 2019, 10:00 WIB
Diterbitkan 13 Nov 2019, 10:00 WIB
Chris Smalling, AS Roma
Pemain AS Roma, Chris Smalling. (AFP/Filippo Monteforte)

Liputan6.com, Roma- Bek AS Roma Chris Smalling sedang dalam performa terbaik di awal musim 2019-2020. Namun demikian, Smalling mengaku rindu dengan mantan klubnya Manchester United (MU).

Smalling saat ini bermain di Roma dengan status pemain pinjaman dari MU selama semusim. Smalling dilepas MU menyusul pembelian bek Harry Maguire dari Leicester CIty.

Bersama Roma, pria 29 tahun itu seolah terlahir kembali. Smalling merupakan salah satu bek dengan penampilan terbaik di Liga Italia musim ini.

Dalam wawancara dengan talkSPORT, Smalling mengaku rindu dengan suasana di MU meski baru hitungan bulan saja jauh dari Old Trafford.

"Apakah saya merindukan MU? Ya, karena saya sudah ada di sana selama bertahun-tahun dan saya terbiasa menjadi bagian dari perabot di sana," kata Smalling.

 


Ingin Sukses

Chris Smalling
Chris Smalling. (AFP/Paul Ellis)

Meski rindu dengan MU, Smalling belum berpikir untuk kembali ke Old Trafford. Eks pemain Fulham itu senang dan menikmati kesempatan bermain bersama Roma.

"Tetapi saya menikmati babak baru saya, dan mudah-mudahan saya dapat terus memengaruhi penampilan di lapangan dan kami dapat memiliki musim yang sukses. Saat ini saya benar-benar menikmati berada di Italia."


Klasemen Liga Inggris

 

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya